Latest News

Pengertian Akomodasi Menurut Para Ahli

Anda tentu tak asing kan dengan kata akomodasi? Akomodasi, menjadi hal yang sangat familiar khususnya untuk anda yang sering melakukan aktifitas berlibur. Naaah, tapi jika anda ditanya tentang pengertian akomodasi secara rinci, dapatkah anda menjawabnya? Apa pengertian akomodasi menurut para ahlinya? Daripada terus bertanya tanya langsung saja kita bahas bersama  di pembahasan kali ini. Tak ada salahnya bukan, mempelajari ilmu, meskipun itu bukan dalam bidang kita. Karena pada dasarnya, tak ada yang sia sia dalam mempelajari suatu hal, dan nantinya ilmu itu akan menjadi ilmu yang bermanfaat di kehidupan anda mendatang. Langsung saja kita bahas yaa!!

Artikel kali ini dibuat dengan judul pengertian akomodasi menurut para ahlinya. Akomodasi didefinisikan sebagai sarana penyedia jasa untuk pelayanan penginapan yang dilengkapi dengan layanan makan, minum, dan jasa lainnya. Dalam pengertian nya, akomodasi memiliki jenis yang bisa dibilang banyak. Hotel, menjadi salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagaian/ seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan minum serta jasa lainnya bagi umum, yang dikelola secara komersil. Apartemen, juga menjadi salah satu jenis akomodasi, yang penyediaan jasanya dalam jangka waktu yang panjang untuk sejumlah orang dalam unit tersendiri dengan suatu dapur, dan ruang tunggal/ ruang makan. Asrama, jenis akomodasi yang banyak digunkana oleh penuda dan penudi, secara terpisah, untuk waktu tertentu.


Dalam pembahasan artikel kali ini, pengertian akomodasi menurut para ahlinya tidak hanya dilihat dari satu sudut pandang, melainkan beberapa sudut pandang. Akomodasi juga diartikan sebagai suatu interaksi social yang dilakukan antaara individu maupun kelompok yang bertujuan untuk menyelesaikan suatu pertentangan/ konflik. Toleransi, menjadi salah satu contoh dalam hal ini. Sikap saling menghargai perbedaan yang ada dalam masyarkat, menjadi pengertian dari kata toleransi. Mediasi, menjadi jenis lain dalam hal ini. Mediaasi adaalah penyelesaian konflik yang dilakukan melalui suatu jasa perantara yang bersikap netral, terdapat pihak yang berusaha untuk mempertemukan pihak yang bertikai antar kedua belah pihak. Konsilasi merupakan suatu pengendalian konflik melalui lembaga tertentu. lembaga yang dimaksud tergantung dari permasalahan yang ada, contoh lembaga tersebut, diantaranya adalah RT.

Bagaimana pembahasan pengertian akomodasi menurut para ahlinya? Cukup jelas dan lengkap bukan? Semoga pembahasan kali ini menambah manfaat, pengetahuan, dan memberikan kesan penasaran untuk anda yang membacanya. Sehingga dengan rasa penasasran tersebut, anda akan terus belajar dan belajar mencarai ilmu alam yang tak ada batasnya. Galilah ilmu alam setinggi dan sedalam mungkin. Jangan batasi diri anda untuk terus belajar. Jika masa belajar ada akhirnya, masa mencari ilmu tak pernah ada ujungnya. Jangan pernah lelah untuk membaca ya guys, mencari ilmu yang bisa mempertajam pola pikir anda. Jika ilmu tak membatasi diri untuk anda ambil, untuk apa anda membatasi diri untuk mengambilnya??? J Terusah belajar guys! Temukan banyak manfaat dalam mempelajari ilmu, banyak membaca, banyak mencoba, banyak mencari tahu, carilah ilmu tanpa rasa lelah!! Yuuuuk semangat menjadi pintar!