Latest News

Pengertian Teknologi Informasi Menurut Ahli

Teknologi informasi, menjadi ilmu yang penting di masa sekarang untuk anda kuasai. Apa itu teknologi informasi? Bagaimana pengertian teknologi informasi menurut para ahli? Daripada pusing, langsung saja kita bahas hal tersebut di penulisan kali ini. Tak ada salahnya bukan menambah ilmu dengan mempelajari hal hal yang ada di alam? Daripada membuang waktu anda, lebih baik, anda menggali ilmu alam dengan membaca, membuka jendela dunia. Kita lanjut ke pembahasan berikutnya!!

Artikel kali ini dibuat dengan judul pengertian teknologi informasi menurut para ahli. agar tidak membuang waktu, langsung saja kita bahas beberapa pengertian teknologi informasi menurut para ahli, sebagai berikut ;


  • Martin, mendefinisikan teknologi informasi sebagai teknologi komunikasi yang digunakan untuk mengirimkan informasi, dan penggunaannya berhubungan dengan teknologi computer untuk memproses serta menyimpan informasi
  • Mc Keown, mendefinisikan teknologi informasi sebagai bentuk teknologi yang digunakan untuk menciptakan, menyimpan, mengubah, dan untuk menggunakan informasi tersebut dalam segala bentuk.
  • Kenneth C. Loudon, mendefinisikan teknologi informasi sebagai salah satu alat yang digunakan para manager untuk mengatasi perubahan yang terjadi
  • Williams dan Sawyer, mendefinisikan teknologi informasi sebagai teknologi yang menggabungkan komputasi (computer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara dan video.
Haag dan Keen, mendefinisikan teknologi informasi sebagai seperangkat alat yang membantu anda untuk bekerja dengan informasi dan melakukan tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi.
Teknologi informasi, menjadi hal yang penting di masa sekarang, khususnya dalam dunia bisnis/ di perusahaan perusahaan. Tanpa ilmu teknologi informasi, sepertinya sulit mengoperasikan berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan perkantoran. Teknologi informasi berhubungan dengan penggunaan computer yang semakin meningkat di masa sekarrang, keduanya menjadi hal yang saling berhubungan satu sama lain. Siapa tahu, suatu saat nanti anda menjadi seorang pebisnis handal? Otomatis anda harus mengerti ilmu IT secara mendalam. Itulah beberapa teori yang dapat penulis jabarkan di pembahasan artikel dengan judul pengertian teknologi informasi menurut para ahli kali ini.
Bagaimana pembahasan artikel dengan judul pengertian teknologi informasi menurut para ahli? Cukup jelas bukan pembahsan kali ini? Semoga pembahasan artikel pengertian teknologi informasi menurut para ahli bisa menambah ilmu pengetahuan untuk anda, khususnya dalam dunia komputerisaasi. Penulis juga berharap, pembahasan kali ini memberikan kesan penasaran untuk anda yang membacanya. Sehingga dengan rasa penasasran tersebut, anda akan terus belajar dan belajar mencarai ilmu alam yang tak ada batasnya. Galilah ilmu alam setinggi dan sedalam mungkin. Jangan batasi diri anda untuk terus belajar. Jika masa belajar ada akhirnya, masa mencari ilmu tak pernah ada ujungnya. Jangan pernah lelah untuk membaca ya guys, mencari ilmu yang bisa mempertajam pola pikir anda. Jika ilmu tak membatasi diri untuk anda ambil, untuk apa anda membatasi diri untuk mengambilnya?? Terusah belajar guys! Karena dengan ilmu, anda bisa membuka jendela dunia, mengetahui segala baik buruknya peristiwa yang terjadi di bumi, alam tempat tinggal kita. Jangan puas dengan ilmu yang anda miliki sekarang, teruslah belajar!!