Latest News

pengertian asuransi menurut para ahli

pengertian asuransi menurut para ahli.ditengahmasyarakat kota sebagian besar orang telah banyak yang mengenal dan mengetahui nama asuransi walau tidak semua lapisan masyarakat mengerti dan memahami apa arti dan apa kegunaan asuransi itu sendiri dan tidak semua orang ingin tahu juga mencari tahu apa dan untuk apa juga bagaimana pengertian nama asuransi itu sendiri supaya kita mengetahui tujuan dan manfaat yang bisa dicari dalam asuransi yang sering kitadengar sehari hari dengan tujuan bisa mengambil manfaat yang di adakan dalam badan asuransi itu.

Mari kita menyimak apa arti dan maksud jaga manfaat yang ada di asuransi menurut para ahli agar supaya para pembaca  terbuka pikiran kea rah wawasan yang lebih luas dalam pengrtian juga makna asuransi dan bisa memberi manfaat dengan apa yang ada dalam badan hokum yang ada dalam asuransi demi menjamin ketenangan kita dengan apa yang telah ada dan asuransi telah siapkan untuk kita mari kita simak apa yang di paparkan oleh para ahli di bawah ini tentang pengertian asuransi menurut para ahli
Robert I mehr. Asuransi adalah sebuah alat yang akan membantu kamu dalam mengurangi kerugian yang dihitung secara kolektif. Dan hasil dari perhitungan itu akan menjadi sebuah proporsional yang dibagi pada beberapa unit. Dan itu akan menjadi sebuah tabungan akan segala kerugian yang telah diprediksi dengan asuransi.
Mark. R. greene. Asuransi adalah institusi ekonomi yang akan mengurangi resiko yang diprediksi. Dan dengan asuransi itu akan menjadikan seseorang lebih tenang akan segala resiko yang mungkin terjadi dan bisa menjadi sebuah kerugian.
C Arthur Williams jr dan Richard m heins.  Asuransi adalah seseorang atau sebuah kelompok yang menghitung akan segala premi dan tagihan yang dikumpulkan seseorang dalam sebuah perhitungan resiko yang mungkin terjadi. Dan segala premi itu harus dibayarkan untuk sebuah klaim yang nantinya akan menjadi sebuah keuntungan dalam asuransi.
  1. RI No. 2 tahun 1992. Asuransi adalah sebuah perjanjian antara dua orang atau lebih atas segala penanggungan dan juga segala tentang premi dan juga klaim mengenai kerugian dan kerusakan yang akan ditanggung oleh ppenanggung dengan catatan segala biaya yang dibayarkan sesuai dengan waktu dan juga kesepakatan antara dua orang atau lebih yang terkait dalam asuransi.
Demikian keterangan yang telah para ahli kupas tentang pengertian asuransi menurut para ahli  agar seluruh para pembaca mengetahui dan bisa menambah pengertian kita dalam mengenal  apa arti dari kata asuransi tadi dengan tujuan nama atau bahasa asuransi itu  menjadi familiar di masyarakt umum dan bukan nama yang Cuma sepintas kilas dari pendengaran sehari hari tapi tabu dalam pengertian masyarakat umum juga tidak bisa mengambil manfaat yang sudah disediakan oleh badan asuransi yang telah ada
Dengan adanya bahasan dan pengertian yang telah di jelaskan oleh para ahli,semua pembaca bisa mengetahui apa pangertian asuransi menurut para ahli sehingga kita para pembaca bisa memahami dan mengerti dengan jelas juga semoga tertarik setelah mendalami pengertian asuransi  yang telah dibahas oleh para ahli di atas tadi.