Latest News

pengertian demokrasi menurut para ahli

Pengertian demokrasi menurut para ahliDemokrasi menjadi salah satu hal yang harus kita pegang teguh. Mengapa harus demokrasi karena kita bukan hanya hidup sendiri dan individualis. Namun kita hidup bersosialisasi dengan banyak orang. bukan hanya satu sisi pendapat yang harus kita ambil untuk sebuah tindakan kejadian. Dengan demokrasi akan terjadi saling menghargai dan akan saling bersatu satu sama lain. Demokrasi memiliki sebuah pengertian yang tentunya satu dan lainnya memiliki pendapat sendiri. Para ahli juga memiliki pendapat tentang arti dari demokrasi menurut pandangan mereka masing masing.
Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam mengetahui dan memahami akan arti dari demokrasi menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami arti dari demokrasi. Dengan mengerti arti dari demokrasi akan menajdikan kamu lebih mampu untuk menggunakan arti dari demokrasi itu sendiri untuk bersosialisasi dengan banyak orang. dan ini adalah Pengertian demokrasi menurut para ahli

Aristoteles. Demokrasi adalah sebuah kebebasan. Demokrasi juga biasa diartikan dengan prinsip kebebasan. Tanpa demokrasi, akan menjadikan seorang manusia hidup seperti budak. Dengan demokrasi akan menjadikan seseonrag mampu untuk memilih yang mana yang terbaik untuk dirinya tanpa ada pengekang yang harus menghentikan sebuah keinginan.
Haris soche. Demokrasi adalah sebuah system pemerintahan yang melindungi mengatur rakyatnya. Namun rakyat yang dipimpin dengan system demokrasi juga memiliki kewewenangan dalam Hak asasi manusia yang akan membantu kamu dalam melindungi hak dibawah pemerintahan.
Abe Lincoln. Menurut abe, demokrasi adalah sebuah pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.
Kranembrugh. Demokrasi adalah sebuah pemerintahan rakyat yang mengatur dan menjaga rakyat.
Henry B mayo. Demokrasi adalah sebuah pemerintahan yang dilakukan oleh mentri untuk menjaga dan menjalani sebuah Negara dan diawasi oleh rakyat yang menjadi objeknya.
Koentjoro poerbopanoto. Demokrasi adalah sebuah pemerintahan dimana rakyat harus berperan aktif dalam system demokrasi tersebut.
Charles costelo. Demokrasi adalah sebuah pemerintahan politik dan social yang dibatasi dengan hokum untuk para pejabatnya. Dna rakyat masih bisa dalam melindungi hak haknya dibawah pemerintahan demokrasi yang berlaku.
Nah, itulah pengertian demokrasi menurut para ahli yang tentunya akan menambah edukasi untuk kamu dalam memahami akan arti dari demokrasi. Pendapat kamu tentang demokrasi juga bisa disetarakan dengan pandangan demokrasi menurut para ahli yang kini telah kamu ketahui dan kamu pahami.
Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Pengertian demokrasi menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari demokrasi. Dengan mengerti akan arti dari demokrasi, tentu akan menajdikan kamu lebih mampu untuk memahami dan menjalani demokrasi itu. Dan dengan edukasi tentang demokrasi dari pengertian para ahli juga bisa menjadi sebuah hal yang bisa kamu bagikan dengan banyak orang yang ada disekitar kamu untuk lebih memahami akan arti dari demokrasi.