Latest News

pengertian e-commerce menurut para ahli

pengertian e-commerce menurut para ahli. Apa yang kamu fikirkan ketika kamu mendengar kata e-commerence? Mungkin mash banyak orang yang asing dengan kata e-commerence. e-commerence adalah kata yang begitu dekat dengan hubungan bisnis. e-commerence adalah sebuah kata transaksi jual beli online yang bsia kamu gunakan. e-commerence adalah sebagai istilah bisnis online yang akan membantu kamu dalam melakukan bisnis online yang akan lebih membantu kamu dalam memajukan usaha bisnis kamu dan akan membantu kamu dalam memudahkan pekerjaan kamu yang akan membawa keuntungan untuk kamu. namun tahukah kamu akan arti dari e-commerence? Jika kamu belum mengetahui akan arti dari e-commerence, kamu penting untuk mengetahui akan pengertian e-commerence menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi untuk kamu dalam memahami akan arti dari e-commerence.

Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam mengetahui dan memahami akan arti dari e-commerence menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah eduaksi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari e-commerence. Dengan mengetahui dan memahami akan arti dari e-commerence akan menjadikan kamu mampu untuk memanfaatkan system e-commerence untuk kemajuan usaha kamu dan akan menjadi sebuah system yang akan menjadikan kamu mampu untuk memajukan usaha kamu dengan e-commerence. Dan ini adalah pengertian e-commerce menurut para ahli
Loudon. Menurut loudon, e-commerence adalah proses dimana seorang penjual dan pembeli akan melakukan transaksi untuk menjual barang dari perusahaan satu keperusahaan lainnya dengan cara online dengan aplikasi computer yang menjadi cara untuk transaksinya. Dan itu menjadi sebuah cara yang lebih mudah dan cepat untuk sebuah perusahaan bekerja sama dengan transaksi jual belinya .
Kalakota dan whinstone. e-commerence adalah sebuah cara dan sebuah system yang akan menajdikan seseorang lebih mampu untuk menjual barang dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat dengan cara online dengan koneksi internet yang menghubungkan pihak satu dan pihak yang lainnya. Dengan e-commerence akan menjadikan suatu perusahaan mampu untuk melakukan interaksi dengan cara online dengan koneksi internet yang akan menjadi sebuah cara system jual beli yang lebih mudah dan lebih efektif.
Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian e-commerce menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari e-commerence. Dengan memahami akan arti dari e-commerence akan menajdikan kamu lebih mudah untuk memanfaatkan e-commerence menjadi sebuah cara yang akan membantu kamu dalam memajukan usaha dan akan lebih membantu kamu dalam menjalani usaha yang sedang kamu jalani. Dan dengan semua pengertian e-commerence menurut para ahli yang kini kamu ketahui, bisa menjadi sebuah edukasi yang bisa kamu bagikan pada banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari e-commerence.