Latest News

pengertian indikator menurut para ahli

pengertian indikator menurut para ahli. tahukah kamu tentang indicator? Mungkin kamu juga pernah mendengar akan kata indicator. Indicator bisa menjadi sebuah penanda akan alat bermesin. Indicator juga memiliki sebuah arti sebagai penanda sebuah alat bermesin. Indicator bisa berupa lampu yang akan menjadikan kamu mampu untuk mengetahui proses dari mesin yang kamu nyalakan. Indikator adalah sebuah alat yang memiliki proses yang panjang untuk pembuatannya. Banyak pengukuran akan dalam merancang sebuah indicator. Indicator adalah sebuah alat untuk petunjuk kepada kita tentang keadaan tertentu dengan tanda lampu ataupun bunyi yang menjadi sebuah reaksi akan sebuah keadaan. Itu adalah sebuah penggambaran indicator. Namun apa yang menjadi sebuah pengertian dari indicator? Apa yang menjadi sebuah pemahaman tentang arti dari indicator? Mungkin kini juga kamu memiliki pengertian tersendiri tentang arti dari indicator. Namun selain itu, penting juga untuk kamu mengatahui dan memahami akan pengertian indicator menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan menjadi sebuah pengertian jelas untuk kamu dalam mengenal indicator.

Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam mengetahui dan memahami akan pengertian indicator menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan bisa menjadi sebuah pemahaman untuk kamu tentang arti tentang indicator. Dengan kamu memahami akan pengertian indicator, akan menjadikan kamu mampu untuk mengetahui manfaat dan tujuan indicator. Dengan pemahaman tentang indicator juga akan menjadikan kamu memiliki pemahaman tentang indicator yang mungkin kamu miliki. Dan ini adalah pengertian indikator menurut para ahli
WHO. Indicator adalah variable atau sebuah alat yang akan membnatu kita dalam mengukur dan melihat akan perubahan perubahan yang terjadi baik langsung atau pun tidak langsung. Dan sebuah indicator menjadi sebuah tumpuan akan hal yang terjadi pada sebuah mesin yang beroperasi.
Darwin syah. Indicator adalah tanda atau cirri cirri siswa sudah mampu untuk memnuhi kompetensi dasar yang diterampilkan. Dan dengan indicator akan menjadikan kita mamiliki pengukuran akan proses dari mesin yang sedang beroperasi.
Wilson dan sapanuchart. Indicator adalah sebuah ukuran tidak langsung dari sebuah kejadian atau kondisi. Sebuah indicator bisa ada pada sebuah mesin produksi, timbangan bayi, dan juga lain lain
Departemen kesehatan. Indicator adalah sebuah statistic, hal normative yang akan menjadi sebuah perhatian kita  untuk sebuah proses sebuah hal. Dan itu akan membantu kita dalam mmbuat sebuah penilaian ringkas, komperhensif, dan juga berimbang dengan kondisi aspek penting dalam sebuah kelompok masyarakat. Bisa diartikan bahwa indicator menjadi sebuah penanda untuk sebuah proses,.
Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian indikator menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan bisa menjadi sebuah pemahaman lebih tentang arti dari indicator yang mungkin kamu miliki. Dengan pemahaman tentang arti dari indicator, akan menajdikan kamu mampu untuk mendapatkan manfaat yang lebih dan juga akan menjadikan kamu faham akan tujuan dari diadakannya indicator. Semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang pengertian indicator menurut para ahli, bisa menjadi hal yang bermanfaat untuk kamu dan banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari indicator.