Latest News

pengertian keluarga menurut para ahli

pengertian keluarga menurut para ahli .kita sebagai manusia hidup di tren sejauh dengan lingkungan,dan mungkin berbagai lingkungan yang kita jalani,dan yang pertama kali kita lahir kadunia di lingkungan kecil kita yang dinamakan keluarga,juga semua orang punya lingkungan kecil ini tapi sudah manakah kita mengerti dan memahami apa yang dinamakan lingkungan keluarga  yang setiap orang pasti punya itu.mari kita bahas tentang keluarga menurut para ahli agar kita bisa lebih memahami juga lebih memperkaya wawasan kita dalam hal mengenai pengertian keluarga itu.

Inilah bahasan mengenai pengertian keluarga menurut para ahli dengan tujuan agar kita lebih mengetahui juga lebih menyadari bagaimana pentingnya keluarga dalam kehidupan kita.baik orang tua maupan anak muda keluarga sangat teramat penting dalam kehidupan suka di bilang juga keluarga adalah harta yang paling berharga juga bisa dibilang perhiasan terindah,begitulah pentingnya keluarga di dalam kehidupan,
Keluarga menjadi salah satu aspek kehidupan yang sangat penting bagi banyak orang. keluarga menjadi semangat, menjadi nasehat, menjadi te,pat mengadu dan lain sebagainya. Penting untuk kamu mengetahui akan pengertian keluarga yang akan menjadikan kamu lebih sayang dan lebih memahami akan penting dna sangat berartinya sebuah keluarga yang menjadi lingkungan awal dalam diri kamu. Dan inilah pengertian keluarga menurut para ahli
Gillis. Keluarga adalah sebuah kesatuan yang memiliki beberapa komponen dan komponen komponen itu memiliki atribut dan juga memiliki hak sebagaimana individu di lingkungan luas.
Duvall dan logan. Keluarga adalah sekumpulan orang dengan ikatan perkawinan, kelahiran, dan juga adopsi yang bertujuan untuk menciptakan pertahanan budaya dan perkembangan fisik, mental dan juga emosional antar individu anggota keluarga.
Narwoko dan suyanto. Keluarga adalah lembaga social yang juga pranata social yang berkembang dan saling melindungi satu sama lain.
Departemen kesehatan RI. Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat madani yang trdiri atas kepala keluarga dan anggota dibawahnya yang memiliki ketergantungan akan segala hal pada sang kepala keluarga.
Bailon dan maglaya. Keluarga adalah dua atau lebih individu yang memiliki hubungan darah dan juga memiliki hubungan social satu sama lain dan saling berkaitan satu sama lain.
Demikian yang talah di bahas di atas tentang pengertian keluarga menurut para ahli yang telah di perlengkap dan di perkaya oleh keterangan dari beberapa para ahli,karena dengan menyimak tentang pengertian keluarga menurut para ahli di atas tadi,kita makin tahu dan makin sadar juga memahami ruang lingkup dan silsilah keluarga dan bagaimana pentingnya keluarga dalam kehidupan kita semua.
Bisa kita simak bagaimana pentingnya andil keluarga didalam menjalani kehidupan baik didalam suka maupun didalam duka,apalagi kalau melihat kebelakang pada masa kecil kita apa yang bakal bisa kita lakukan tanpa andil keluarga dan juga mau kemana arah hidup kita kalau tanpa keluarga,makadari itu betapa pentingnya mendalami tentang pengertian keluarga menurut para ahli yang sudah di muat di atas tadi.