Latest News

pengertian kepribadian menurut para ahli

pengertian kepribadian menurut para ahlitentunya kalian semua sudah pernah atau bahkan sering mendengar kata kepribadian, bukan? Tidak mungkin masih ada diantara kalian yang masih belum pernah mendengar kata tersebut, akan tetapi bukan tidak mungkin bahwa masih ada diantara kalian yang masih belum mengetahui arti kata tersebut yang sebenarnya. Nah, untuk kalian yang masih belum mengetahui dan ingin mengetahui arti kata kepribadian, kalian dapat membaca dan memperhatikan dengan saksama penjelasan dari kami berikut ini, karena pada kali ini kami akan menjelaskan dengan ringkas pada kalian mengenai berbagai pendapat dari para ahli mengenai apa yang dimaksud dengan kepribadian.kepribadian merupakan suatu sikap / sifat yang ada pada diri seseorang, dan setiap orang memiliki sikap / sifat yang berbeda-beda, itu artinya bahwa setiap orang juga memiliki kepribadian yang berbeda-beda masing-masingnya.

Dan untuk kalian yang ingin mengetahui dan sekaligus memahami lebih luas mengenai penjelasan yang akan kami uraikan secara ringkas pada kalian berikut ini tentang pengertian kepribadian menurut para ahli, kalian dapat membaca dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh penjelasan kami berikut ini mengenai materi diatas, agar dengan kalian memperhatikannya dengan baik semoga kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan mudah dan jelas. dan inilah pengertian kepribadian menurut para ahli
  Yinger. Kepribadian adalah seluruh perilaku seorang individu dengan system kecendrungan tertentu yang berinteraksi dengan serangkaian intruksi. Dan dengan semua itu akan menjadikan seseorang memiliki dasar prilaku yang disebut dengan kepribadian.
Gordon w. allport. Kepribadian adalah sebuah organisasi yang dinamis dan dengan system psiko-fisik individu yang menjadi sebuah dasar yang akan menjadikan seseorang memiliki tingkah laku dan pemikiran individu yang dimilikinya secara khas
A.W. Bouwer. Kepribadian adalah sebuah corak laku seorang individu secara social yang unik dan hanya dimiliki individu itu sendiri. Dan itu semuanya meliputi kekuatan, dorongan, opini dan sikap seseorang dalam menjalani kehidupannya.
            Nah, itulah yang dapat kami sampaikan pada kalian mengenai materi yang telah kami paparkan dengan singkat diatas tentang pengertian kepribadian menurut para ahli. semoga dengan kalian membaca dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh penjelasan ringkas dari kami diatas kalian dapat memahaminya dengan baik, mudah, dan jelas. sehingga dengan itu ilmu pengetahuan akan dengan cepat bertambah.
Demikianlah penjelasan dari kami mengenai materi yang telah kami paparkan pada kalian diatas dengan singkat tentang pengertian kepribadian menurut para ahlisemoga dengan adanya penjelasan singkat dari kami diatas, kalian dapat lebihmudah untuk memahaminya dengan baik dan jelas. sehingga dengan kalian memahaminya dengan baik dan jelas kalian dapat mengembangkan pengetahuan kalian mengenai kepribadian dan mendalaminya. Dan selain itu, dengan kalian mudah untuk memahaminya , kalian juga dapat berbagi ilmu pengetahuan yang telah kalian ketahui kepda orang-orang yang ada disekitar kalian yang belum mengetahuinya dan ingin mengetahuinya, agar mereka juga dapat mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan kepribadian dengan baik dan jelas seperti kalian.