Latest News

pengertian komunitas menurut para ahli

pengertian komunitas menurut para ahlikomunitas, apakah masih ada diantara kalian yang masih aneh jika mendengar kata tersebut? Tentunya tidak, kan. Mungkin ada diantara kalian yang sudah pernah atau sering mendengarnya dan bahkan sudah mengetahui dan mengerti artinya, tetapi mungkin juga diantara kalian yang masih belum mengerti apa yang dimaksud dengan komunitas yang sebenarnya. Dan untuk kalian yang belum mengerti dan untuk kalian yang sudah mengerti tetapi ingin mendalami kalian dapat memahami penjelasan yang akan kami sampaikan pada kalian dibawah ini, karena pada kali ini kami akan menjelaskan pada kalian mengenai berbagai pendapat para ahli mengenai apa yang dimaksud dengan komunitas. Komunitas merupakan suatu kelompok atau organisasi dalam bidang tertentu. Banyak orang memiliki komunitas dalam bidang otomotif atau kendaraan, kesehatan, pendidikan, dan sebagainya.

Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui dan sekaligus memahami lebih jelasnya mengenai materi yang akan kami paparkan dengan singkat dibawah tentang pengertian komunitas menurut para ahli, kalian dapat membaca dan memperhatikan dangan sungguh-sungguh penjelasan singkat yang akan kami sampaikan, agar dengan itu kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan baik dan jelas. sehingga dengan itu ilmu pengetahuan kalian akan mudah bertambah dan berkembang. Dan inilah pengertian komunitas menurut para ahli.
            George hillery jr. komunitas adalah sekelompok orang yang tinggal didaerah tertentu yang memiliki hubungan interaksi satu sama lain yang menjadikan kelompok itu saling mengenal satu sama lain dalam sebuah lingkungan kelompok manusia tersebut.
Christensson dan robinson. Komunitas adalah orang orang yang tinggal dalam daerah tertentu yang letaknya secara geografis. Dna dalam daerah yang berbarengan itu, satu sama lain saling berkomunikasi dan memiliki ikatan antara yang satu dengan yang lainnya.
Fairi. Komunitas adalah hasil dari sebuah pertemuan masyarakat yang dilakukan dalam jumlah kecil yang terlibat di sebuah tempat yang ditunjuk.
Zakapedia. Komunitas adalah sebuah kumpulan dari berbagai populasi yang hidup dalam sebuah daerah tertentu yang anggotanya saling beinteraksi satu sama lainnya,
            Itulah yang dapat kami sampaikan pada kalian mengenai materi yang telah kami sampaikanpada kalian dengan singkat diatas tentang pengertian komunitas menurut para ahli. semoga dengan kalian memperhatikan dan membaca dengan saksama penjelasan singkat dari kami mengenai materi diatas kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan baik dan jelas. sehingga dengan kalian memahaminya dengan baik dan jelas ilmu pengetahuan mengenai komunitas kalian akan bertambah dan kalian akan mengetahui apa yang dimaksud dengan komunitas yang sebenarnya.
Dan demikianlah penjelasan singkat dari kami mengenai materi yang telah kami paparkan diatas tentang pengertian komunitas menurut para ahlisemoga dengan adanya penjelasan dari kami, kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan baik dan jelas, sehiingga dengan itu kalian akan lebih mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan komunitas. Dan selain itu, dengan kalian memahami penjelasan dari kami diatas dengan baik dan jelas, kalian juga dapat berbagi ilmu pengetahuan yang telah kalian ketahui kepada orang-orang yang ada disekitar kalian yang ingin mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan komunitas, sehingga mereka dapat mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan komunitas yang sebenarnya.