Latest News

pengertian manajemen menurut para ahli

pengertian manajemen menurut para ahli menurut para ahli didalam lingkungan perkantoran kita sudah tidak asing lagi dengan nama manajemen,padahal manajemen di butuhkan tidak sebatas di kantor saja tapi manajemen dibutuhkan di semua kegiatan yang terjadi perputaran dan pemasukan,karena debgan adanya manajemen yang baik maka pengeluaran dan pemasukan akan terkontrol dengan baik,tapi di semua lapisan lingkungan yang biasa menggunakan manajemen sudah sejauh manakah mengetahui pengertiannya? Mungkin kamu juga memiliki sebuah pengertian sendiri tentang menejeman. Namun disamping itu, penting untuk kamu mengetahui pengertian menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari menejemen.

Dan untuk kali ini kami akan membahas tentang pengertian menejemen menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari menejemen. Dengan pengertian menejemen menurut para ahli yang kamu fahami juga akan menjadi sebuah pengertian lengkap kamu tentang menejemen. Dibawah ini mari kita membahas pengertian manajemen menurut para ahli agar seluruh lapisan masyarakat baik yang biasa berkecimpun di perkantoran yang selalu ada bagian manajemennya maupun masyarakat biasa juga sangat perlu memahami karena pengertian manajemen di perlukan di seluruh lingkungan karena menyangkut segala kegiatan,kalau  meminij nya pasti bagus arahannya,apalagi intansi perkantoran,baik bagian manajemennya,maka baik juga hasilnya. Dan ini adalah pengertian manajemen menurut para ahli
Drs. Oey liang lee. Manajemen adalah sebuah ilmu perencanaan, penyusunan, pengarahan dan pengawasan dari manusia untuk mencapai akan sebuah hal yang menjadi sebuah mimpi dan cita cita. Dan dengan penyusunan dengan sebuah manajemen akan menjadikan kamu lebih mampu untuk mencapai sebuah tujuan.
James. A.F. manajeman adalah sebuah perencanaan, pengorganisasian dan penggunaan terhadap sumber daya agar mampu mencapai tujuan yang menjadi sebuah mimpi agar menjadi sebuah kenyataan.
  1. Terry. Manajemen adalah sebuah proses khas yang terdiri dari tindakan tindakan perencanaan penggerakan akan sebuah hal yang harus dikerjakan agar mencapai target yang menjadi tujuan.
Harold kont. Manajemen adalah sebuah perencanaan yang bertujuan kepada hasil dengan kegiatan yang akan dilakukan dengan cara lebih terperinci dengan baik.
itulah yang bisa kami bahas disini tentang pengertian manajemen menurut para ahli dengan tujuan agar semua para pembaca juga srluruh lapisan masyarakat bisa lebih memahami juga mendalami tentang pentingnya manajemen dalam segala ruang lingkup kehidupan sehari hari,juga mengetahui bagaimana pentingnya manajemen dalam segala hal.
Demikian para pembaca semua tentang pengertian manajemen menurut para ahli dan bagai mana pentingnya manajemen dalam segala hal kegiatan baik yang menyangkut intansi perkantoran maupun lingkungan lainnya. Semoga dengan apa yang kamu sampaikan bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dan juga untuk banyak orang disekitar kamu yang juga penting untuk mengerti dan memahami akan arti dari menejemen.