Latest News

pengertian manusia menurut para ahli

pengertian manusia menurut para ahli kita di ciptakan oleh tuhan  sebagai mahluk yang sempurna karena Cuma manusia yang diberi akal dan pikiran yang sempurna oleh tuhan.agar  manusia mengolah kehidupan di dunia ini dengan sempurna,dan kita sebagai manusia apa sudah menyadari apa artinya kita sebagai manusia dan sudah sejauh mana kita mengerti apa artinya manusia kadang kadang disini malah suka terabaikan untuk memahaminya,padahal kita diciptakan oleh tuhan sebagai manusia untuk menjadi pemimpin di atas bumi ini. Tahukah kamu akan arti dari manusia? Mungkin kamu juga memiliki pengertian sendiri tentang manusia. Namun disamping itu, penting juga untuk kamu mengetahui pengertian manusia menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari manusia.

Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam mengerti dan memahami akan pengertian manusia menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari manusia. Dibawah ini mari kita bahas tentang pengertian manusia menurut para ahli dengan tujuan agar kita bisa lebih menyadari apa artinya kita diciptakan oleh tuhan menjadi manusia,dan  bagaimana  kta memanfaatkan apa yang telah tuhan ciptakan untuk kita sebagai manusia yang  talah di bari akal dan pikiran yang sempurna,inilah pengertian manusia menurut para ahli
Abineno. Manusia adalah tubuh yang berjiwa. Jiwa yang terbungkus dengan raga dan diciptakan dengan begitu sempurna dengan nyawa yang menjadikan jiwa itu bergerak dan merasa.
Upanisads. Manusia adalah makhluk yang memiliki kombinasi antara roh, jiwa, pikiran dan prana atau badan dan fisik. Setiap manusia diciptakan dengan betuk yang sempurna dengan komponen yang tidak dimiliki makhluk lain. Dan itu menjadikan manusia disebut sebagai makhluk yang paling sempurna.
Sokrates. Manusia adalah makhluk hidup yang memiliki dua kaki dengan kuku datar yang lebar. Poengertian sokrates mendeskripsikan akan pengertian menurut wujud dari manusia.
Kees bertens. Manusia adalah makhluk yang dalam wujudnya memiliki dua unsure yang kesatuannya tidak dinyatakan oleh siapapun.
Demikian pengertian manusia menurut para ahli yang mungkin kita sebagai manusia sendiri  tidak menyadari  atau kurang menyadari apa  artinya kita diciptakan sebagai manusia dan kelebihan apa yang kita punya juga bagaimana kita memanfaatkan akal,pikiran juga kemampuhan yang telah tuhan berikan ke kita.
Dengan adanya bahasan di atas tadi yang sudah dilengkapi dengan pengertian manusia menurut para ahli,kita jadi lebih menyadari bagaimana kita menggunakan akal dan pikiran juga sebagai rasa syukur pada sang pencipta dan bagaimana kita menjaga kekayaan dan keadaan yang ada di bumi ini sebagai tugas kita mahluk yang diciptakan dengan segala kesempurnaan dan juga tanggung jawab yang harus kita sadari. Dengan pengertian manusia menurut para ahli bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dan juga bisa menjadi sebuah hal bermanfaat yang bisa kamu bagiakan pada banyak orang yang juga penting untuk mengertia dan memahami akan arti dari manusia.