Latest News

pengertian Negara menurut para ahli

pengertian Negara menurut para ahlinegara, tentunya kalian semua sudah pernah dan mungkin kalian juga sering mendengar kata tersebut. Dan selain itu, pastinya semua orang di dunia berstatus sebagai penduduk suatu negara yang mereka diami. Nah, walaupun demikian, belum pasti semua orang mengerti mengenai apa yang dimaksud dengan negara yang sebenarnya. Pastinya diantara kalian ada yang sudah mengerti dan ada juga yang belum mengerti dengan baik. nah, untuk kalian yang ingin mengetahui dengan baik mengerti pengertian dari negara, kalian dapat membaca dengan sungguh-sungguh penjelasan dari kami berikut ini, karena pada kali ini kami akan menjelaskan pada kalian mengenai materi tentang berbagai pendapat mengenai pengertian dari negara menurut para ahli. semoga dengan kalian membaca penjelasan singkat dari kami berikut ini kalian dapat memahaminya dengan baik dan ilmu pengertahuan kalian menjadi bertambah.

Dan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai materi yang akan kami sampaikan pada kalian tentang pengertian Negara menurut para ahlikalian dapat membaca dan memperhatikan dengan saksama penjelasan dari kami berikut, agar dengan kalian membaca dan memperhatikannya dengan baik kalian dapat dengan baik pula memahami dan menyerapnya. Dan inilah pengertian negara menurut para ahli.
Prof. soenarko. Negara adalah organisasi masyarakat yang memiliki daerah tertentu dimana keuasaan Negara berlaku sepenuhnya sebagai sebuah kedaulatan.
  1. notohamidjojo. Negara adalah sebuah organisasi masyarakat yang memiliki sebuah tujuan untuk mengatur dan memelihara masyarakat dengan kekuasaannya.
Prof. R.Djoko Soetono, SH. Negara adalah sebuah kumpulan manusia atau organisasi manusia yang berada pada pemerintahan yang sama.
  1. Pringgodigdo, SH. Negara adalah organisasi kekuasaan dan kewibawaan yang memenuhi persyaratan untuk mengatur dan mendirikan sebuah kekuasaan. Dan persyaratan yang akan menjadi sebuah pengertian dari Negara adalah wilayah dan juga warga yang ada pada wilayah tersebut.
Harold J. Laski. Negara adalah persekutuan manusia yang mengikuti akan segala peraturan yang diterapkan. Baik dengan cara paksaan dan lainnya.
Dr. WLG. Lemaire. Negara adalah sebagai suatu masyarakat manusia territorial yang memiliki organisasi kumpulan manusia yang teratur.
Itulah yang dapat kami sampaikan pada kalian mengenai materi yang telah kami paparkan dengan singkat pada kalian diatas tentang pengertian negara menurut para ahli. semoga dengan kalian membaca dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh penjelasan singkat dari kami diatas kalian dapat dengan baik untuk memahami dan menyerap penjelasan tersebut.
Demikianlah penjelasan singkat dari kami diatas mengenai materi yang telah kami uraikan tentang pengertian Negara menurut para ahlisemoga dengan penjelasan singkat dari kami diatas kalian dapat memahaminya dengan baik dan jelas, sehingga dengan kalian memahaminya dengan baik semoga ilmu pengetahuan kalian dapat bertambah dan rasa cinta kalian terhadap negara kalian juga bertambah. Dan selain itu, dengan kalian memahami dan mengerti dengan baik penjelasan dari kami diatas, kalian juga dapat berbagi ilmu pengetahuan yang kalian ketahui kepada orang-orang yang ada disekitar kalian agar mereka juga mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan negara dan rasa cinta mereka terhadap negaranya juga dapat bertambah.