Latest News

Pengertian perencanaan menurut para ahli

pengertian perencanaan menurut para ahli. Pastinya kamu pernah ingin sesuatu atau mencita-citakan sesuatu untuk masa depan atau untuk kebahagiaan kamu selanjutnya. Dan pastinya untuk mencapai cita-cita kamu dan harapan kamu, pastinya kamu memiliki sebuah langkah menuju cita-cita kamu itu. Pastinya kamu merencanakan sebuah hal demi cita-cita kamu itu. Namun tahukah kamu apa sih yang menjadi pengertian dari perencanaan? Dan apa yang menjadi hasil dari sebuah perencanaan yang menjadi langkah kamu demi mencapai apa yang menjadi cita-cita kamu. Dan untuk kali ini kami akan memberikan sebuah pemahaman tentang arti dari kata perencanaan agar menjadikan kamu lebih mantap untuk memiliki sebuah perencanaan yang menjadi langkah awal dari pencapaian cita-cita dan harapan kamu.


pengertian perencanaan menurut para ahli adalah sebuah bentuk langkah awal dari sebuah pencapaian yang menjadi hasil. Perencanaan bisa menjadi sebuah langkah awal dari impian dan kebahagiaan kamu. Untuk itu penting untuk kamu memahami akan arti dari sebuah kata perencanaa menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah landasan untuk kamu dalam menyusun sebuah perencanaan.
Menurut George R.Terry. perencanaan adalah sebuah pilihan dengan menghubungkan fakta-fakta dan menggunakan sebuah asumsi yang asumsi tersebut berhubungan dengan masa yang akan datang. Dan sebuah perencanaan juga menggambarkan dan merumuskan kegiatan-kegiatan yang akan menjadi sebuah langkah dalam sebuah pencapaian yang menjadi hasil dari sebuah perencanaan.
Menurut Drs. Ulbert Silalahi, M.A. perencanaan adalah sebuah langkah atau kegiatan yang memilih sebuah tujuan dengan mermuskan kegiatan atau aksi yang akan menjadi langkah untuk mencapai sebuah hasil yang diinginkan.
Menurut Henry Fayol. Perencanaan adalah sebuah pemilihan sebuah tujuan-tujuan yang menjadi sebuah strategi kebijaksanaan proyek, program, prosedur, metode,system anggaran yang dibutuhkan dalam sebuah pencapaian tujuan
Menurut Prajudi Atmosudirdjo. Perencanaan adalah sebuah pemikiran dan penentuan secara matang yang harus dikerjakan dimasa yang akan datang dalam rangka pencapaian tujuan yang telah ditentukan.
Menurut Faludi, 1973. Perencanaan adalah sebuah proses penentuan penindakan yang berdaya masa depan yang sudah dirangkai dengan pemikiran, demi tercapainya sebuah tujuan.
Menurut Waterson, 1965. Perencanaan adalah usaha sadar, terorganisir dan terus menerus yang digunakan menjadi strategi pencapaian sebuah tujuan.
Menurut Louis A. Allen. Perencanaan adalah sebuah rangkaian tindakan yang akan dilakukan demi pencapaian tujuan yang diinginkan.
Nah, sekarang kamu tau kan apa yang menjadi sebuah pemahaman tentang definisi dari perencanaan yang akan menjadikan kamu mampu untuk membuat perencanaan dengan baik dan benar. Dengan definisi perencanaan menurut para ahli, akan menjadikan kamu lebih memiliki wawasan yang luas dan dapat menarik definisi yang lebih lengkap namun singkat.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian perencanaan menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah wawasan untuk kamu. Semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang pengertian perencanaan menurut para ahli, bisa bermanfaat untuk kamu dan bisa menjadi materi yang dapat kamu share untuk banyak orang yang ada disekitar kamu. Semoga bermanfaat ya,,,