Latest News

pengertian prosedur menurut para ahli

pengertian prosedur menurut para ahli. tahukah kamu tentang kata prosedur. Mungkin untuk kamu yang ada diruang lingkup pekerjaan atau murid yang aktif dalam organisasi, memahami akan kata prosedur yang identik dengan sebuah aturan keanggotaan. Prosedur menjadi sebuah rangkaian aturan yang harus dilakukan para anggota demi tercapainya sebuah tujuan. Prosedur juga bisa diartikan menjadi sebuah bentuk dari rutinitas yang menjadi sebuah kebiasaan dan keharusan. Namun apa yang menjadi sebuah pemahaman dan definisi dari prosedur yang biasa menjadi sebuah kata familiar ditelinga kita? Tahukah kamu definisi dari kata prosedur? Untuk kamu yang belum tahu definisi dari kata prosedur, artikel ini menjadi bacaan yang tepat untuk kamu. dalam artikel ini, kami akan membahas tentang definisi atau pengertian dari kata prosedur. Kami akan membahas tentang pengertian prosedur menurut para ahli yang akan memperkaya wawasan kamu dan bisa menjadi petikan atau garis bawah yang bisa kamu ambil untuk pemahaman singkat tentang definisi dari kata prosedur.

Prosedur dalam definisi global adalah sebuah aturan atau rangkaian keharusan yang harus dijalani. Namun pemahaman dan pengertian dari prosedur juga berbeda beda menurut para ahli yang juga memiliki pendapat tentang arti dari sebuah definisi prosedur. Dan ini adalah pengertian prosedur menurut para ahli

Menurut Ismail Masya. Prosedur adalah suatu rangkaian tugas-tugas yang saling berhubungan dengan urutan waktu dan cara-cara yang telah ditentukan dan bisa menjadi sebuah pekerjaan yang dilakukan berulang-ulang. Prosedur bisa menjadi sebuah cara penerapan kedisiplinan untuk para anggota atau setiap orang yang menjalaninya.

Menurut Gerald Cole. Prosedur adalah suatu urutan pekerjaan yang melibatkan beberapa orang dalam suatu bagian yang disusun menjadi sebuah aturan yang akan menjadi sebuah penjamin akan perlakuan seragam dalam sebuah badan perusahaan.

Menurut M ali. Prosedur adalah rangkaian tata cara dalam menjalankan sebuah pekerjaan yang menjadi sebuah kewajiban dan keharusan.

Menurut Narko. Prosedur adalah titik rutin yang diikuti dalam melaksanakan suatu wewenang fungsi dan oprasional yang telah ada.

Menurut Kamarudin. Prosedur adalah suatu susunan teratur yang saling berhubungan satu sama lain. Dan dengan prosedur-prosedur yang berlaku, akan menjadikan kegiatan dalam sebuah lembaga berjalan dengan lancar dan mudah untuk dijalani.

Menurut Fauzi. Prosedur adalah urutan pekerjaan administrasi yang melibatkan banyak orang yang disusun menjadi sebuah bagian untuk menjamin kegiatan dalam sebuah perusahaan yang berjalan dengan karyawan-karyawan yang harus menjalani prosedur yang ada.

Menurut Amin Wijaya. Prosedur adalah sekumpulan bagian yang saling berkaitan satu sama lainnya.

Menurut Mulyadi. Prosedur adalah urutan kegiatan kerikal yang melibatkan beberapa orang dalam sebuah organisasi yang akan menjamin akan keseragaman perilaku dalam transaksi sebuah perusahaan. Dan prosedur yang dijalani akan terus berulang menjadi sebuah kerutinan.

Dengan pengertian prosedur menurut para akhi, tentunya kamu lebih faham kan akan pengertian dari prosedur. Dan dengan beragam pengertian menurut para ahli, kamu bisa mengambil kesimpulan untuk pengertian dari kata prosedur.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian prosedur menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan menjadi sebuah wawasan bermanfaat untuk kamu dalam memahami akan pemahaman dari kata prosedur. Semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi daya share kamu dengan orang orang disekitar kamu yang juga penting untuk memahami akan arti dari prosedur.