Latest News

pengertian tanah menurut para ahli

pengertian tanah menurut para ahli.setiap hari seluruh  mahluk hidup baik manusia,hewan atau tumbuh tumbuhan memakai tanah sebagai tempat berpijak,tapiapa kita tahu apa pengertian tanah menurut para ahli ,mungkin Karen  kita mrrasa biasa dari semenjak lahir semua unsure mahluk hidup  mrngenal dan memakai tanah jadi kita lupa apa arti  tanah yang sangat dan selalu dibuyuhkan oleh semua mahluk hidup.

Agar kita  mengenal dan mengetahui juga bisa menggali apa  dan bagaimana pengertian yanah menurut para ahli  agar wawasan kita bisa terbuka  juga bisa mengambil makna dengan adanya  penjelasan tentang pengertian tanah menurut para ahli yang akan dijelaskan di bawah ini dengan tujuan bisa memberi pemahaman dan penjelasan secara detail keseluruh pembaca dan mengambil makna dari apa yang akan dibahas oleh para  ahli di bawah ini
J.J Berzelius. Tanah adalah sebuah labbooratorium kimia tempat proses dekomposisi dan segala reaksi kimia yang berlangsung secara tersembunyi. Dalam tanah banyak kejadian alamiah yang juga mengolah segala zat kimia yang tidak kita sadari semua itu terjadi dalam tanah
Justus von liebig. Tanah adalah sebuah tabung dimana terjadi reaksi kimia akan segala unsure hara tanaman yang ada disekitarnya. Tanpa kita sadari, tanah menjadi sebuah mesin yang melakukan banyak hal pengolahan akan segala apa yang ada disekelilingnya.
Fiedrich fallon. Tanah adalah lapisan bumi teratas yang terbentuk dari bebatuan yang telah lapuk dan menjadi pijakan akan segala makhluk hidup yang ada dibumi.
Thaer (ahli fisika bumi A.S ) tanah adalah bahan remah yang diakumulasi dari unsure unsure  Si, Al, Ca, Mg, Fe dan unsure lainnya yang menjadi sebuah hasil lapisan bumi teratas yang kini menjadi dasar dari kehidupan makhluk yang beraktifitas.
demikianlah  penjelasan tentang pengertian tanah menurut para ahli dengan harapan seluruh masyarakat bisa memahami arti dari tanah pengertian tanah menurut para ahli dan bisa membimbing masyarakat hususnya para pembaca yang mau atau ada kepentingan dalam urusan yang berhubungan dengan tanah
semoga dengan adanya penjelasan para ahli di atas tadi membuka wawasan bagi semua masyarakat umumnya para pembaca pada hususnya dan dengan adanya peanjelasan di atas tadi baik secara langsung atau tidak mastarakt atau para pembaca bisa terbantu dalam memahami pengertian tanah.