Latest News

pengertian teater menurut para ahli

pengertian teater menurut para ahli. tahukah kamu tentang teater? Apa yang menjadi gambaran dalam fikiran kamu ketika kamu mendengar kata teater? Teater juga menjadi salah satu nama lain dari drama yang banyak dipertunjukan dalam sebuah pentas. Teater (drama), apakah kalian sudah pernah mendengar kata teater (drama)? Tentunya sudah kan, bahkan mungkin kalian sering mendengarnya. Tetapi, untuk kalian yang sudah pernah ataupun sering mendengar kata tersebuut, apakah kalian juga sudah mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan teater (drama). Mungkin diantara kalian ada yang sudah mengetahuinya dan juga ada yang masih belum mengetahuinya. Nah, untuk kalian yang belum mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan teater (drama) dan kalian ingin mengetahuinya, kalian dapat memperhatikan dan membaca dengan baik penjelasan dari kami berikut ini, karena pada kali ini kami akan menjelaskan pada kalian mengenai materi tentang berbagai pendapat para ahli mengenai pengertian dari teater (drama). Sekarang yteater (drama) telah banyak ditayangkan di televise, dan pastinya kalian sering menontonnya, dan selain itu, teater (drama) juga sering digunakan sebagai praktek dengan berkelompok.

Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui dan sekaligus memahami penjelasan singkat dari kami mengenai materi tentang pengertian teater (drama) menurut para ahli, kalian dapat memperhatikan dan membaca dengan saksama penjelasan dari kami berikut ini agar kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan baik dan jelas, sehingga dengan kalian memahaminya dengan baik dan jelas kalian dapat memahami lebih luas lagi mengenai teater (drama). Dan inilah pengertian teater menurut para ahli
Moulton. Teater adalah sebuah kisah hidup yang dituliskan dalam sebuah bentuk gerakan yang menjadikan orang orang yang menyaksikannya memahami akan pertunjukan dna cerita dalam sebuah pementasan teater
Balthazar vallhagen. Teater adalah sebuah kesenian yang menggambarkan watak seseorang atau manusia dengan bentuk gerakan yang menjadi sebuah cerita yang mendampingi penggambaran watak tersebut.
Ferdinand brunetierre. Teater adalah sebuah hal yang menjadikan sang actor membawa cerita dengan penggambaran watak yang ada pada sebuah cerita teater.
Budianta dan kawan-kawan. Teater adalah sebuah jenis sastra dimana penampilan dari karya itu dengan sebuah gerakan dengan cerita yang mmeiliki watak dan sifat yang berbeda untuk tokoh yang diperankan sang actor. Dengan dialog yang dibawakan akan menjadi sebuah cerita yang akan dinikmati penonton teater.
Itulah yang dapat kami sampaikan pada kalian mengenai materi yang telah kami paparkan diatas tentang pengertian teater menurut para ahli. semoga dengan kalian memperhatikan dan membaca dengan saksama penjelasan singkat dari kami diatas kalian dapat dengan mudah memahaminya dengan baik dan jelas. Sehingga dengan kalian memahami pengertian dari teater (drama) dengan baik dan jelas, semoga ilmu pengetahuan kalian mengenai teater (drama) juga dapat bertambah.
Demikianlah penjelasan singkat dari kami mengenai materi yang telah kami paparkan pada kalian diatas tentang pengertian teater (drama) menurut para ahli. semoga dengan penjelasan singkat dari kami mengenai pengertian teater (drama) diatas kalian dapat memahaminya dengan jelas dan mudah. Sehingga dengan itu selain ilmu kalian mengenai teater (drama) bertambah, kalian juga dapat berbagi ilmu pengetahuan yang kalian ketahui tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar kalian yang ingin mengetahui teater (drama), sehingga mereka juga dapat memahami lebih jauh apa yang dimaksud dengan teater (drama) yang benar.