Latest News

pengertian atm menurut para ahli

pengertian atm menurut para ahli. apa yang kamu fikirkan jika mendengar kata ATM? Mungkin sebuah kata ATM sudah menjadi hal yang tidak asing lagi untuk kamu. Atau mungkin menjadi sebuah mesin yang rutin kamu datangi setiap kali gajian turun? Ya, itulah atm. Sebuah mesin yang akan mencairkan uang kamu setelah kamu memasukan kartu atm kamu dan mengetikan uang yang ingin kamu ambil dari tabungan kamu. Pada zaman sekarang sudah banyak orang yang memiliki atm dan menjadikan atm sebagai tempat untuk mereka menyimpan uang yang lebih aman. Dan menjadikan atm juga sebagai mesin pengambilan uang yang tersedia dibanyak tempat dan menjadikan kita lebih mudah untuk mengambil uang. Dengan ATM kita tidak harus ke bank dan mengantri lebih lama untuk mengambil uang. Dan tentunya sebuah bank tidak terlalu banyak titik. Dan itu menjadikan kita sulit. Namun tentunya dengan adanya ATM  yang disediakan di banyak titik menjadikan kita lebih mudah untuk mengambil uang, cek saldo, transfer dan lainnya. Atm juga sudah dipersiapkan di berbagai mall dan juga minimarket. Dan dengan begitu, menjadikan kamu lebih mudah untuk mengambil uang untuk shopping. Namun yang menjadi sebuah pertanyaan besar adalah, apa sih yang menjadi sebuah pengertian dari atm? Kebanyakan orang hanya mengetahui akan pengertian atm dengan penggambaran mesin yang ada dan penggambaran tentang penggunaan dari atm. Tanpa tahu akan apa yang menajdi sebuah pengertian dari atm. Namun untuk kali ini kamu akan mengetahui akan apa yang menjadi sebuah pengertian atm menurut para ahli


Atm adalah sebuah mesin yang bisa digunakan untuk mengambil uang, transfer dan lain sebagainya yang berhubungan dengan perbankan. Nah itu menjadi sebuah pengertian secara umum tentang atm. Namun tentunya dinilai kurang jika hanya pengertian secara umum tentang atm. Untuk itu, kali ini kami juga akan menjelaskan tentang apa yang menjadi pengertian menurut para ahli tantang atm. Dan ini adalah pengertian atm menurut para ahli

Menurut Ellen Florian. Atm adalah sebuah alat telekomunikasi berbasis computer yang menyediakan tempat untuk para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan tanpa harus ke bank besar atau ke teller bank untuk melakukan semuanya.

Menurut Kasmir. Arm adalah sebuah mesin yang akan memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam melakukan segala transaksi perbankan secara otomatis dengan pilihan yang diberikan kepada nasabah dan memiliki waktu yang fleksibel dengan cara yang otomatis selama 24 jam, termasuk hari libur.

Nah itu menjadi sebuah pengertian atm menurut para ahli. dengan pengertian secara umum tentang atm tentunya menjadikan kamu memahami akan arti dari atm yang sering kamu gunakan.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian atm menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat untuk kamu dan semogha dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang menjadi materi yang nantinya bisa kamu bagikan untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari atm.