Latest News

pengertian bayi menurut para ahli

pengertian bayi menurut para ahli. pastinya kamu sudah tidak asing dengan kata bayi. Bayi menjadi sebuah status yang pastinya pernah dialami semua orang. Kamu juga pernah menjadi bayi-bayi, teman kamu , saudara kamu, bahkan ibu dan ayah kamu juga pernah menjadi bayi-bayi. Namun bagaimana dengan kata bayi? Bayi menjadi sebuah status hubungan orang tua dan turunan nya. Dalam sebuah ruang lingkup keluarga pasti ada kepala keluarga, ibu rumah tangga, dan bayi yang menjadi keturunan dari ibu rumah tangga dan kepala rumah tangga. Nah, itu menjadi sebuah penggambaran status bayi pada sebuah ruang lingkup keluarga yang pastinya kamu juga memahami akan hal itu. namun apa sih yang menjadi sebuah pengertian dan pemahaman bayi secara teori dan kalimat? Apa yang menjadi penjelasan tentang kata bayi. Untuk kamu yang belum mengetahuinya, kamu tidak perlu khawatir, karena untuk kali ini, melalui artikel yang sedang kamu baca ini, kami akan membahas tentang pengertian bayi menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah penjelasan untuk kamu tentang bayi. Kami akan menjelaskan pemahaman tentang bayi baik secara umum ataupun secara pendapat para ahli.


Bayi adalah garis keturunan dari ibu rumah tangga dan kepala keluarga. bayi menjadi sebuah pemahaman tentang bayi dibawah umur 15 tahun yang belum memiliki pekerjaan dan masih bergantung pada orang tuanya. Itu menjadi sebuah pemahaman tentang arti dari kata umum secara umum. Namun apa sih yang menjadi sebuah pemahaman tentang arti kata bayi menurut para ahli? selain dari arti kata bayi menurut umum, kami juga akan membahas tentang pengertian bayi menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham dan akan menjadi kan kamu semakin mengerti akan kata bayi. Dan ini adalah. pengertian bayi menurut para ahli

Menurut The Minimum Age Convention Nomor 138 tahun 1973, bayi adalah seseorang yang berusia 15 tahun kebawah. Dan selain dari itu,bukan lagiseorang bayi namun disebut sebagai seorang remaja atau seorang dewasa. Seseorang disebut bayi jika umurnya kurang dari 15 tahun, baik laki laki dan perempuan.

Menurut Convention on The Right Of the Child. Seseorang bisa disebut bayi jika berumur dibawah 18 tahun. Tidak terlalu berbeda dengan pernyataan ahli sebelumnya. Tentang umur, seorang bayi bisa disebut bayi jika dia umurnya kurang dari 18 tahun.

Menurut UNICEF . bayi bayi adalah penduduk yang berusia antara 0 sampai 18 tahun. Tak berbeda dengan pendapat ahli sebelumnya, UNICEF juga membatasi seseorang disebut bayi jika umurnya kurang dari 18 tahun.

Menurut Undang Undang RI Nomor 4, tahun 1979. Seseorang bisa disebut bayi jika umurnya dibawah 21 tahundan belum menikah. Sedikit berbeda dengan pendapat ahli sebelumnya, undang undang menyatakan kurang dari 21 dan belum menikah, sedangkan batas seseorang bisa menikah menurut undang undang adalah 17.  Untuk itu, seseorang yang umurnya kurang dari 21 dan lebih dari 17 sudah menikah, tidak disebut bayi lagi.

Nah itulah yang menjadi pendapat dari para ahli tentang pengertian bayi menurut para ahli. dari segala pendapat para ahli diatas, bisa disebutkan bahwa seseorang bisa disebut bayi jika umurnya kurang dari 21 dan belum menikah. Selain dari itu, seseorang bisa disebut sebagai hal lainnya selain bayi.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian bayi menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat dan memperluas pengetahuan kamu tentang pengertian bayi. Semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang pengertian bayi menurut para ahli, bisa menjadi sebuah materi yang bisa kamu share untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari bayi.