Latest News

pengertian ftp menurut para ahli

pengertian ftp menurut para ahli. tahukah kamu tentang FTP? Mungkin untuk kamu sang ahli IT pastinya tau akan apa itu FTP. Atau kamu sang pecinta teknologi dan gemar akan teknologi , mungkin mengetahui dan mengenal akan istilah FTP yang memiliki kepanjangan dari File Transfer protocol. Dari namanya FTP menjadi sebuah protocol yang memiliki fungsi untuk memindahkan file atau mengirim file dengan IP yang dimiliki jaringan computer. Seperti halnya team viewer, radmin dan lain sebagainya yang juga bisa menjadi protocol untuk mengirimkan atau bertukar file antara jaringan computer satu dan lainnya dengan koneksi internet dan IP. Itu menjadi sebuah penggambaran dari FTP. Namun apa yang menjadi sebuah pengertian dari FTP? Untuk kamu yang sudah mengetahuinya, yasudahlah simak saja. Namun untuk kamu yang belum mengetahui akan pengertian dari FTP, kamu tidak perlu khawatir, kami akan menjelaskan tentang pengertian dari FTP. Kami akan menjelaskan tentang pengertian FTP menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham akan pengertian dari FTP.


FTP adalah sebuah bentuk protocol yang memiliki fungsi pertukaran file disuatu jaringan computer yang mendukung protocol IP. FTP adalah protocol internet yang menjalankan tugas didalam level aplikasi dengan standart dalam sebuah framework.  Itu menjadi sebuah pengertian FTP secara umum. Namun mungkin itu menjadi sebuah pengertian yang terlalu singkat. Untuk itu, selain dengan pengertian secara umum, kami juga akan membahas tentang pengertian FTP menurut para ahli yang akan menajdikan kamu lebih faham akan pengertian dari FTP. Dan ini adalah pengertian FTP menurut para ahli

Untuk ahli saat ini yang kita ambil untuk pengertian dari FTP, kami menjadikan Wikipedia sebagai ahli. FTP adalah file transfer protocol dengan standart yang dipakai untuk mengirimkan data dari computer satu ke computer yang lain melalui jaringan yang berbasis TCP.

Namun selain Wikipedia, Webopedia juga memiliki pengertian atau pendapat tentang FTP. Menurut Webopedia, FTP adalah protocol untuk pertukaran file melalui jaringan internet. Dan FTP bekerja dengan system seperti HTTP. Tentunya kamu sudah memahami apa yang menjadi bentuk dari HTTPkan. Nah, ftp juga menjadi sebuah protocol yang memiliki fungsi dan tugas untuk mengirimkan dan menerima file dari server lain. Jadi dengan FTP menjadikan kita mampu untuk bertukar file dengan server lainnya dengan jaringan internet yang tersedia.

Nah, kini kamu lebih faham kan apa yang menjadi sebuah pengertian dari FTP. Dengan FTP menjadikan kamu mampu untuk lebih mudah mengirimkan file yang akan kamu kirimkan untuk computer lainnya. Dan dengan fahamnya kamu tentang ftp akan menjadikan kamu semakin mampu untuk menggunakan manfaat dari FTP.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian ftp menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah hal bermanfaat untuk kamu. semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang FTP juga bisa menjadi sebuah materi yang bisa kamu bagikan untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan pengertian dari FTP.