Latest News

pengertian hacker menurut para ahli

pengertian hacker menurut para ahli. tahukah kamu tentang hacker? Mungkin kamu juga pernah mendengar istilah dari hacker. Jika sebuah intansi kebobolan data, biasanya itu terjadi karena ada penyusup yang merubah akun dari data itu. Dan itu disebut dengan hacker. Atau mungkin kamu pernah mengalami akun media social kamu yang tiba tiba tidak bisa dibuka dengan password yang sudah kamu setting. Bisa jadi akun kamu telah beralih pada cracker yang tidak bertanggung jawab yang diam diam mencuri akun kamu. Hacker bisa berarti orang yang telah diam diam menggunakan akun kamu baik dengan alasan apapun yang mungkin hanya dia yang tahu. Banyak gambaran tentang alasan seseorang menjadi hacker. Untuk keperluan bisnis, sakit hati dan lain sebagainya. Namun sebenarnya apa sih yang menjadi pengertian dari hacker? Untuk kamu yang belum mengetahui dan memahami akan pengertian dari hacker, kali ini kami akan menjelaskannya dengan artikel yang sedang kamu baca ini.


Hacker adalah seseorang yang mampu memahami akan sebuah system programmer dan mampu untuk menyusup pada program yang telah terkunci. Itu menjadi sebuah pengertian secara umum tentang hacker. Namun untuk kamu yang masih belum memahami akan pengertian dari hacker, kami akan menjelaskan lebih detail lagi dengan pengertian hacker menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham dengan pengertian tentang hacker. Dan ini adalah pengertian hacker menurut para ahli

Menurut Eric Raymond. Hacker adalah seorang programmer yang pandai dalam menemukan sebuah solusi dalam permasalah programmer.

Sebuah hal yang memang masih menjadi kekeliruan di ruang lingkup masyarakat. Hacker disangka cracker. Yang melakukan pembobolan dan lain sebagainya dan menjadi sebuah bentuk hal yang tidak bertanggung jawab adalah cracker. Hacker justru menjadi sang ahli program yang akan membantu kamu dalam menemukan solusi pada masalah pemograman.

Nah, selain dari pengertian hacker yang penting untuk kamu fahami, kamu juga penting untuk mengetahui karakteristik dari hacker yang akan menjadikan kamu lebih faham akan hacker.

1.      Orang yang memiliki pemahaman tentang bahasa pemograman secara detail dan terperinci. Dengan begitu orang itu akan faham dengan apa yang terjadi pada sebuah operasi pemograman.

2.      Orang yang melakukan pemrograman bukan hanya dari teori saja, namun dengan segala praktek yang menjadikan orang itu pasti memahami akan masalah dalam pemrograman.

3.      Orang yang bisa menghargai dan menikmati akan hasil hacking orang lain.

4.      Orang yang dapat belajar pemrograman dengan cepat dan tepat. Dengan begitu bisa menjadi sebuah hal yang sangat mudah untuk sebuah pemrograman.

5.      Orang yang memahami akan segala system dari pemrograman, dan mampu untuk menyelesaikan segala masalah dari pemrograman itu.

Nah itulah yang menjadi sebuah pemahaman tentang hacker dan sedikit tentang cracker. Dengan memahami akan pengertian dari hacker, tentunya akan menjadikan kamu faham bahwa siapa yang menjadi solusi dalam masalah pemograman, dan siapa yang tidak bertanggung jawan dalam permasalahan pemograman.


Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang pengertian hacker menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang pengertian hacker menurut para ahli bisa menjadi sebuah edukasi dan menjadi sebuah hal yang bermanfaat untuk kamu. Dan juga semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang pengertian hacker menurut para ahli bisa menjadi sebuah materi untuk kamu share pada banyak orang yang juga penting untuk memahami akan pengertian dari hacker yang sebenarnya.