Latest News

pengertian input menurut para ahli

pengertian input menurut para ahli. tahukah kamu tentang input? Mungkin kamu pernah mendengar kata input. Mungkin kamu langsung berfikiran tentang bentuk pekerjaan perusahaan yang memiliki tugas untuk menginput segala data yang menjadi keperluan perusahaan. Ya, hal yang kamu bayangkan menjadi penggambaran yang tepat. Input memang menajdi sebuah pekerjaan penginputan segala data yang diperlukan. Namun sebuah tindakan input tidak hanya dalam sebuah pekerjaan perusahaan. Namun tindakan input juga bisa menjadi sebuah keteraturan dalam kehidupan sehari hari kita. Nah, apa sih yang menjadi sebuah pengertian dari input? Untuk kamu yang penasaran dengan pengertian input, simak dong artikel yang sedang kamu baca ini. Dalam artikel yang sedang kamu baca ini, kami akan membahas tentang pengertian input menurut para ahli yang bisa menjadikan kamu memahami akan arti dari input.


Input adalah sebuah bentuk kegiatan pengevaluasian segala hal yang menjadi bentuk keperluan organisasi, bahan usaha dan lain sebagainya. Kegiatan input menjadi sebuah bentuk objektiv dari pengevaluasian yang dilakukan. Baik itu berupa produk, pemerintahan dan lain seagainya. Sebuah kegiatan input, butuh sebuah kejujuran yang akan menjadikan sebuah hasil dari input tidak ada rekayasa. Nah, itu menjadi sebuah pengertian input secara umum. Setelah pengertian input secara umum, kami juga akan membahas tentang pengertian input menurut para ahli yang akan menjadikan kamu semakin faham dengan apa yang menjadi sebuah pengertian input menurut para ahli

Menurut Koranth. Input adalah sebuah bentuk proses sistematis yang dilakukan secara objektif untuk memperoleh dan mengevaluasi bukti mengenai asersi tentang kegiatan dan kejadian ekonomi yang sedang dilakukan sebuah perusahaan. Dan hasil dari input itu akan menjadi sebuah laporan kepada pihak yang berkaitan.

Menurut Alvin A. Arens, Mark S, Beasley, dan Randal J Elder. Input adalah sebuah bentuk akumulasi dan evaluasi bukti mengenai bukti informasi untuk melaporkan sebuah kesesuaian antara informasi dan criteria yang telah ditetapkan.

Menurut Sukrisno Agus. Input adalah sebuah bentuk proses pemeriksaan secara kritis dan sistematis yang dilakukan pihak independen yang telah dipercaya untuk mengeveluasi akan data real dan menjadi sebuah laporan untuk pihak yang bersangkutan.

Nah, itu menjadi sebuah pemahaman dan pengertian input menurut para ahli yang bisa kamu fahami. Dengan pengertian input menurut para ahli yang sudah kamu baca, bisa menjadikan kamu mampu untuk lebih mempelajari tentang input. Karena input bukan hanya menjadi sebuah kegiatan cek stok, namun input menjadi sebuah bentuk laporan yang sesuai dengan real nya. Dan itu harus detail dan menjadi laporan untuk pihak bersangkutan.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian input menurut para ahli yang bisa manjadi sebuah edukasi dan wawasan untuk kamu tentang input. Semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat untuk kamu. Dan semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi materi yang nantinya bisa kamu share untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari input. Sukses selalu ya,,,