Latest News

pengertian iso menurut para ahli

pengertian iso menurut para ahli. pernahkah kamu mendengar ISO? Mungkin masih menjadi sebuah hal yang aneh ditelinga kamu saat mendengar kata ISO. ISO menjadi sebuah hal yang seperti halnya meresmikan sebuah barang sebelum didistribusikan ke para konsumen yang akan menjadi pemilik dari sebuah barang. Seperti halnya BPOM yang mengawasi produk bahan makanan dan makanan jadi yang beredar. ISO menjadi sebuah badan dimana sebuah barang akan layak didistribusikan dengan kualitas yang bagus dan akan menjadi sebuah barang yang baik untuk dimiliki konsumen. ISO memiliki banyak criteria yang bisa menjadi sebuah persyaratan untuk barang yang akan didistribusikan. Itu semua menjadi sebuah penggambaran dari ISO. Lalu apa yang menjadi sebuah pengertian dan pemahaman tentang ISO? Untuk kamu yang belum mengetahui akan pengertian dari ISO, kamu nggak perlu khawatir, karena dengan kamu membaca artikel ini, kami akan membahas tentang pengertian dari ISO. Bukan hanya pengertian secara umum saja yang akan kami bahas, namun menurut para ahli yang begitu faham tentang ISO juga akan kami bahas agar kamu lebih faham dan lebih memahami akan pengertian dari ISO.


ISO adalah sebuah bentuk penelitian atau sebuah pernyataan kesesuaian atau kelayakan sebuah produk untuk diedarkan. Nah, mungkin kini kamu lebih memiliki gambaran tentang ISO kan. Nah, agar kamu lebih memiliki gambaran tentang ISO, kami juga akan membahas pengertian ISO menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham akan ISO. Dan ini adalah pengertian ISO menurut para ahli’

Menurut Philip B. Crosby. ISO adalah sebuah kesesuaian mutu pada persyaratan layaknya jam yang tahan air atau sepatu yang memiliki kekuatan yang tahan lama. Dengan ISO yang telah lulus dengan kualitasnya, akan menjadikan produk kamu semakin banyak diminati para konsumen.

Menurut Joseph M Juran. ISO adlah sebuah bentuk mutu yang harus disesuaikan dengan pengguna dan menjadi sebuah bentuk pemenuhan harapan pelanggan. Dan itu akan menjadi sebuah pilihan terbaik dengan kualitas yang juga akan menjadikan pelanggan puas dengan produk yang kamu distribusikan.

Menurut K. Ishikawa. ISO adalah sebuah bentuk ketentuan yang berporos pada kepuasan pelanggan internal yang nantinya akan menjadi sebuah keuntungan dan kepuasan pelanggan yang menjadi penikmat dan pengguna produk yang kamu pasarkan.

Nah, kini kamu lebih faham kana pa yang menjadi sebuah pemahaman dari pengertian ISO. Pastinya kamu sekarang lebih mampu untuk menjabarkan apa yang menjadi pengertian dari ISO. ISO menjadi sebuah bentuk standar kelayakan dan kualitas dari sebuah produk yang tentunya telah memenuhi persyaratan untuk diedarkan.  Dan sebuah persyaratan ISO yang telah dipenuhi, akan menjadikan sebuah produk mampu untuk dipasarkan dengan baik dan menjadi sebuah kepuasan untuk orang yang menjadi pengguna.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian iso menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan perluasan wawasan untuk kamu. Semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat dan bisa menjadi sebuah materi yang bisa kamu bagikan untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan pengertian dan pemahaman dari ISO.