Latest News

pengertian kualitas menurut para ahli

pengertian kualitas menurut para ahli. mungkin kamu sudah tidak asing lagi jika mendengar kata kualitas. Kualitas menjadi sebuah bentuk tingkatan dari barang. Kualitas bisa menjadi sebuah bentuk penilaian akan sebuah objek yang ada. Baik barang, makhluk hidup atau sebuah daya akan sebuah objek atau barang. Kualitas menjadi sebuah pertimbangan untuk pemilihan barang atau objek. Kualitas menjadi sebuah hal penting yang harus dimiliki seseorang atau benda. Dengan kualitas menjadikan sebuah objek lebih berharga karena memiliki kemampuan dan menjadi hal yang lebih dari keuntungan dari kualitas yang ada. Namun apa sih yang menjadi sebuah pengertian dan pemahaman dari sebuah kualitas? Kebanyakan orang memiliki penggambaran tanpa ada pengertian secara kalimat tentang kata kualitas. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui akan pengertian dari kualitas, kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini kami akan membahas tentang pengertian kualitas menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah pemahaman dan menjadi sebuah pembahasan yang jelas tentang sebuah kata kualitas.


Kualitas adalah sebuah bentuk penilaian baik dan buruk sebuah objek. Kualitas adalah sebuah bentuk penilaian dari derajat dan tingkatan sebuah objek. Istilah kata kualitas, sering digunakan dalam ruang lingkup bisnis, teknik, dan manufaktur yang harus memiliki teknis dan konsep demi meningkatkan kualitas produk yang menjadi hal penting dalam sebuah perusahaan. Nah, itu menjadi sebuah pengertian secara umum tentang kata kualitas. Namun selain dari pengertian secara umum tentang kualitas, pengertian kualitas menurut para ahli juga sangat penting untuk kamu fahami. Dan ini adalah pengertian kualitas menurut para ahli

Menurut ISO-8402 (Loh, 2001:35). Kualitas adalah sebuah bentuk totalitas fasilitas dan karakteristik dari produk atau jasa yang memenuhi kebutuhan, tersurat maupun tersirat. Kualitas menjadi sebuah hal yang penting untuk kamu perbandingkan dengan apa yang kamu pilih.

Menurut Tjiptono (2004:11). Kualitas adalah sebuah bentuk kesesuaian untuk digunakan. Kualitas menjadi sebuah bentuk pertimbangan yang bisa digunakan sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan kita yang menggunakan nya.

Menurut Kadir (2001:19). Kualitas adalah sebuah bentuk tujuan yang sulit untuk difahami. Kualitas menjadi sebuah harapan konsumen yang akan menjadi hal yang memenuhi kebutuhan sang konsumen.

Nah, itulah yang menjadi pendapat kualitas dari para ahli yang penting untuk kamu fahami dan kamu mengerti. Kualitas menjadi sebuah hal yang kamu mau tentunya. Atas segala aspek yang kamu gunakan pastinya kamu menginginkan sebuah hal yang berkualitas yang akan memenuhi kebutuhan kamu dan memnuhi kepuasan kamu. Banyak hal yang begitu diupayakan untuk meningkatkan sebuah kualitas. Dengan cara pembelajaran, pengolahan, dan lain sebagainya. Dan itu menjadi sebuah hal yang menjadikan sebuah kualitas itu pentng dan begitu berharga.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian kualitas menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan perluasan wawasan untuk kamu. Semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat untuk kamu dan juga bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat untuk banyak orang disekitar kamu yang juga penting untuk memahami akan pengertian dari kualitas.