Latest News

pengertian masyarakat multikultural menurut para ahli

pengertian masyarakat multikultural menurut para ahli. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan kata masyarakat multikultural yang juga menjadi sebuah kata familiar yang juga menjadi sebuah nama untuk kita yang menjadi rakyat. Masyarakat multikultural adalah sebuah kumpulan orang orang dalam sebuah wilayah yang memiliki pemimpin dan mayarakat itu menjadi sebuah kumpulan orang orang yang dipimpin oleh seorang pemimpin. Begitu banyak pengertian tentang masyarakat multikultural yang akan menjadikan kamu lebih memahami akan arti dari masyarakat multikultural yang akan menjadi sebuah penjelasan akan arti dari masyarakat multikultural. Dan mungkin kamu juga memiliki sebuah pengertian tersendiri mengenai arti dari kata masyarakat multikultural. Namun disamping pengertian masyarakat multikultural menurut pandangan kamu sendiri, kamu penting untuk mengetahui akan arti masyarakat multikultural menurut para ahli yang juga bisa menjadi sebuah pengertian yang jelas untuk kamu dalam memahami akan arti dari kata masyarakat multikultural.


Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam mengetahui dan memahmi akan arti dari kata masyarakat multikultural menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi p-enting untuk kamu dalam memahami akan arti dari masyarakat multikultural. Dengan memahami akan arti masyarakat multikultural menurut para ahli, akan menjadikan kamu memahami akan arti dari kata masyarakat multikultural dengan cara yang lebih global dan juga lebih jelas. Dan ini adalah pengertian masyarakat multikultural menurut para ahli

Emile Durkheim. Masyarakat multikultural adalah suatu kenyataan objektiv dari individu individu yang merupakan anggotanya. Menurut emile, suatu kelompok bisa dikatakan masyarakat multikultural jika ada yang menjadi pemimpin dari kelompok tersebut dalam sebuah wilayah yang menjadi tempat luasnya.

Karl marx. Masyarakat multikultural adalah kumpulan orang orang yang memiliki sebuah organisasi yang terstruktur dan teratur dengan segala jabatannya yang menjadi sebuah kelompok yang terdiri dari kelompok kelompok yang terpecah secara ekonomi.

M. J. Herkovits. Masyarakat multikultural adalah kelompok orang orang yang memiliki sebuah organisasi yang dalam organisasi tersebut menjalani sebuah kegiatan kehidupan yang memiliki sebuah visi dan misa yang sama untuk menjalani sebuah organisasi tersebut. Dalam artian dalam ruang lingkup masyarakat multikultural tersebut telah disusun akan organisasi yang termasuk segala peraturan yang berlaku.

Max weber. Masyarakat multikultural adalah suatu struktur atau aksi yang pokoknya diatur oleh dominan warganya. Dan segala nilai nilai dalam kelompok itu juga menjadi sebuah struktur dari masyarakat multikultural.

Selo soemardjan. Masyarakat multikultural adalah sbeuah kelompok orang orang yang menjalani kehidupan yang memiliki sebuah kebiasaan dan menjadi sebuah kebudayaan yang menjadi cirri dari mayarakat itu sendiri.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian masyarakat multikultural menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari masyarakat multikultural. Dengan pengertian masyarakat multikultural menurut para ahli akan menjadikan kamu lebih memahami akan arti dari masyarakat multikultural. Dan dengan pengertian masyarakat multikultural dari para ahli juga akan menjadikan kamu memiliki pengertian yang lebih lengkap tentang masyarakat multikultural disamping pendapat kamu tentang masyarakat multikultural. Dan dengan pengertian masyarakat multikultural menurut para ahli yang kini kamu ketahui, akan menjadikan kamu mampu untuk berbagi edukasi dengan banyak roang yang juga penting untuk mengetahui akan arti dari kata masyarakat multikultural.