Latest News

pengertian rapat menurut para ahli

pengertian rapat menurut para ahli. rapat, apakah diantara kalian masih ada yang masih asing dengan kata tersebut? Tentunya tidak, kan!! Kata tersebut merupakan salah satu kata yang sering diucapkan seseorang, apalagi bagi para pelajar, rapat merupakan salah satu tugas yang sering diberikan guru. Akan tetapi, mungkin saja masih ada diantara kalian yang masih belum mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan rapat. Dan untuk kalian yang masih belum mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan rapat dan kalian ingin mengetahuinya, kalian dapat membaca dengan baik dan konsentrasi penjelasan dari kami berikut ini, karena pada kali ini kami akan menjelaskan dengan singkat pada kalian mengenai berbagai pendapat dari para ahli mengenai apa yang dimaksud dengan rapat. Rapat merupakan interaksi antar dua orang atau lebih / kelompok. Biasanya rapat yang mereka / kelompok lakukan mengenai ilmu.


            Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui dan sekaligus memahami lebih jauh mengenai materi yang akan kami paparkan dengan singkat berikut pada kalian tentang pengertian rapat menurut para ahli, kalian dapat membaca dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh penjelasan singkat kami mengenai materi tersebut. Agar dengan kalian memperhatikan dan membaca dengan saksama semoga kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan baik dan jelas. dan inilah pengertian rapat menurut para ahli

            Hasibuan. Rapat adalah visi dari dua atau lebih individu yang berinteraksi secara verbal dan dengan saling bmuka dengan orang orang yang menjadi bagian dari rapat yang dilakukan. Dan dengan nrapat akan menjadi sebuah pertukaran informasi yang akan sangat bermanfaat.

            Moh. User usman. Rapat adalah proses yang dilakukan secara teratur dan melibatkan sekelompok orang yang akan melakukan interaksi yang akan menjadi sebuah kesimpulan yang menjadi sebuah tujuan dari kegiatan rapat.

            Moh surya. Rapat adalah sebuah proses dimana siswa akan mampu mendapatkan kesempatan untuk berargumen, berkomentar dan menyampaikan pendapat dalam sebuah masalah yang menjadi topic pembicaraan dalam sebuah rapat.

            Itulah yang dapat kami sampaikan pada kalian mengenai materi yang telah kami paparkan dengan singkat diatas tentang pengertian rapat menurut para ahli. semoga dengan kalian memperhatikan dan membaca dengan saksama penjelasan dari kami diatas, kalian dapat dengan mudah untuk memahaminya dengan baik, mudah, dan jelas. dan dengan itu, semoga ilmu pengetahuan kalian dapat bertambah dan kalian dapat lebih mendalami lagi mengenai materi tersebut dengan baik.


Dan demikianlah penjelasan singkat dari kami mengenai materi yang telah kami uraikan pada kalian diatas tentang pengertian rapat menurut para ahli. semoga kami menjelaskannya dengan singkat pada kalian, kalian dapat mudah untuk memahaminya dengan mudahh dan jelas, agar kalian dapat mengetahui mengenai apa makna dari rapat yang sebenarnya serta tidak hanya menjalankannya saja. Dan selain itu, dengan kalian memahami penjelasan dari kami dengan baik dan jelas, kalian juga dapat berbagi ilmu pengetahuan yang telah kalian ketahui kepada orang-orang yang ada disekitar kalian agar mereka juga dapat mengetahui dan sekaligus memahami mengenai apa yang dimaksud dengan rapat yang sebenarnya