Latest News

pengertian tekanan menurut para ahli

pengertian tekanan menurut para ahli. apa yang kamu fikirkan jika mendengar tekanan? Apakah kamu teringat pekerjaan, atau teringat sebuah kegiatan yang menjadikan benda lebih berat mengalahkan benda yang memiliki berat lebih ringan. Tentu menjadi sebuah hal yang berbeda. Antara penggambaran tekanan yang pertama dan yang kedua. Penggambaran tekanan yang pertama adalah sebuah tekanan batiniah atas segala kegiatan atau tugas seorang karyawan untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk perusahaan. Nah sedangkan dari penggambaran tekanan yang kedua adalah sebuah tekanan lahiriyah yang sering kita lihat atau kita lakukan. Namun sebenarnya apa sih yang menjadi sebuah pengertian untuk sebuah kata tekanan? Untuk kamu yang ingin mengetahui akan pengertian dari tekanan, baca aja artikel ini sampai tuntas. Dengan membaca artikel ini, akan menjadikan kamu faham akan apa yang dimaksud dengan tekanan. Karena kami akan menjelaskan  segala apa yang menjadi pengertian dari tekanan.


Tekanan adalah sebuah dorongan yang tentunya akan menjadikan sebuah perubahan posisi, atau perubahan bentuk, atau perubahan sikap yang menjadi dampak dari tekanan yang dilakukan]. Nah itu menjadi sebuah pengertian tekanan secara umum yang bisa kamu fahami. Namun pengertian secara umum dianggap kurang untuk menjadikan kamu lebih faham akan arti dari tekanan. Untuk itu, kami juga akan membahas pengrtian tekanan menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham lagi. dan ini adalah pengertian tekanan menurut para ahli

Menurut situs pengertian tekanan, tekanan adalah sebuah suara keras yang meyakinkan akan sebuah pernyataan dengan kalimat lain yang menjadi bentuk keyakinannya. Contohnya “mesin itu kita yang bikin. Bukan orang lain . nah kata bukan orang lain itulah yang menjadi sebuah tekanan.

Menurut pakar fisika. Tekanan adalah sebuah gaya yang dilakukan sebuah benda terhadap benda yang lainnya. Dan besar tekanan itu akan tergantung dengan permukaan benda yang memberikan tekanan pada benda yang lainnya. Contohya saja bamboo yang memiliki ujung yang runcing. Dengan keruncingannya itu akan menajdikan tekanan lebih sedikit. Namun jika ujungnya datar, itu akan menjadikan gaya tekanan lebih besar.

Menurut ahli psikologi. Tekanan adalah sebuah bentuk keyakinan dari seseorang kepada orang lain. Atau dari seseorang terhadap dirinya sendiri.  Tekanan menjadi sebuah bentuk hal yang kebanyakan menjadi bentuk paksaan terhadap sebuah sikap atau kegiatan. Tekanan bisa menjadi sebuah tuntutan yang nantinya seakan menjadi perintah yang harus dijalani.

Nah, itu menjadi sebuah pengertian tekanan menurut para ahli yang bisa kamu fahami. Dari berbagai pendapat para ahli, bisa disimpulkan bahwa tekanan adalah sebuah bentuk gerakan yang dilakukan pihak yang lain pada sebuah pihak atau benda.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian tekanan menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah edukasi dan wawasan untuk kamu. semoga dengan apa yang kami sampaikan tentang tekanan, bisa menjadi materi yang bisa kamu sehare untuk banyak orang disekitar kamu yang juga penting untuk memahami akan arti dari tekanan.