Latest News

pengertian televisi menurut para ahli

pengertian televisi menurut para ahli. pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan televise. Setiap rumah yang kita lewati atau kita singgahi 90 persen memiliki televise yang mereka gunakan untuk mengetahui segala informasi dari tayangan televise. Banyak hal yang dapat kita ketahui dari televise. Mulai dari berita, gossip, ilmu pengetahuan, sejarah, dan lain sebagainya. Televisi menjadi sebuah media elektronik yang banyak melakukan perubahan. Perubahan yang lebih canggih yang menjadikan televise itu terlebih cantik dari masa kemasa. Mulai dari televise yang hitam putih menjadi berwarna. Televise yang tabung dan besar, menjadi televise yang datar dan LCD dan tentunya memiliki bentuk yang lebih ramping dari sebelumnya. Dari mulai layar datar menjadi cekung dan menjadikan kita serasa nonton di bioskop dengan layar yang begitu besar. Begitu banyak perubahan televise yang menjadikan kita semakin menikmati tayangan yang ada ditelevisi. Namun sebenarnya apa sih yang menjadi sebuah pengertian dari televise? Kebanyakan orang hanya mengetahui akan gambaran dan bentuk dari televise. Tanpa tahu akan penjelasan secara kalimat tentang televise. Namun kamu tidak perlu khawatir. Karena dalam artikel yang sedang kamu baca ini, kami akan membantu kamu dalam mengetahui pengertian televise menurut para ahli yang akan menajdikan kamu semakin faham dengan apa yang disebut dengan televise.


Televise adalah sebuah benda teknologi yang menyayangkan segala acara televise yang bisa kita dengar dan kita lihat. Nah itu menjadi sebuah pengertian secara umum tentang televise. Namun tentunya pengertian secara umum tentang televise menjadi sebuah hal yang kurang. Untuk itu, selain dari pengertian televise secara umum, kami juga akan menjelaskan tentang pengertian televise menurut para ahli yang akan menjadikan kamu semakin faham dengan apa yang menjadi pengertian dari televise. Dan ini adalah pengertian televisi menurut para ahli

Menurut J. B Wahyudi. Televise adalah media audiovisual yang hidup dengan mengutamakan gerak atau acting yang memiliki pepaduan antara seni, gerak dan juga teknik yang menjadi sebuah penayangan di televise

Menurut Dominick dan Elvinaro. Televise adalah sebuah alat komunikasi yang memiliki fungsi untuk pengawasan, penafsiran, pertalian dan juga penyebaran nilai dnegan segala tayangan dari televise untuk banyak orang.

Menurut Elvinaro Ardianto. Televise adalah salah satu jenis media masa elektronik yang berupa audio visual yang langsung dan dapat membentuk sikap orang orang yang menyaksikannya.

Menurut Onong Uchana Effendy. Televise adalah alat komunikasi yang memiliki informasi dan juga pendidikan dan juga untuk hiburan dan bisa juga menjadi alat yang mempengaruhi banyak orang.

Nah itu semua menjadi sebuah pengertian tentang televise menurut para ahli yang telah memahami akan pengertian dari televise. Nah tentunya kini kamu lebih memiliki pemahaman kan tentang televise.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian televisi menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah edukasi dan wawasan yang bermanfaat untuk kamu. Dan semoga dengan apa yang kami sampaikan juga bisa menjadi sebuah materi yang bisa kamu bagikan untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan penjelasan dari televise.