Latest News

pengertian vektor menurut para ahli

pengertian vektor menurut para ahli. tahukah kamu tentang vector? Mungkin masih menjadi sebuah hal yang aneh dan hal yang tidak sering kamu dengar. Namun perlu kamu ketahui bahwa vector menjadi sebuah bentuk penyebaran penyakit oleh serangga serangga yang sering kita ketahui. Seperti halnya kecoa, nyamuk dan lainnya. Untuk itu sangat penting untuk kita memahami akan pengertian dari vector, pencegahan dari vector, factor dari vector dan hal hal lainnya yang berhubungan dengan vector. Dengan fahamnya kita tentang vector, akan menjadikan kita mampu juga untuk berfikir dan mencari cara untuk menanggulangi akan vector yang bisa menjadi berbahaya untuk kita dan keluarga. untuk itu, dalam artikel ini kami akan membantu kamu yang belum mengetahui akan pengertian dari vector, agar memahami akan pengertian dari vector. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang pengertian dari vector, baik secara umum, maupun vector menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham akan pengertian dari vector.


Vector adalah serangga yang bisa menyebarkan penyakit dengan kuman yang dibawanya. Vector menjadi sebuah pengelompokan serangga yang sering kita jumpai di rumah, di kapal, dan ditempat lainnya. Hewan yang masuk dalam kategori vector adalah kecoa, nyamuk dan lain sebagainya. Nah itu menjadi sebuah pengertian vector secara umum. Namun selain secara umum, kamu juga penting untuk memahami vector menurut para ahli yang akan menjadikan kamu lebih faham akan arti dari vector. Dan ini adalah pengertian vektor menurut para ahli

Menurut WHO. Vector adalah serangga atau hewan lain yang biasanya membawa kuman penyakit yang nantinya akan menjadi sebuah resiko bagi kesehatan masyarakat. Vector menjadi sebuah pengelompokan serangga kecil yang sering kita lihat dan bisa menjadi sumber penyakit untuk kita.

Menurut Iskandar, vector adalah anthrophoda yang dapat memindahkan atau menularkan suatu sumber infeksi kepada induk  yang rentan. Vektor bisa menjadi sebuah masalah yang besar untuk orang yang memiliki metabolism rendah atau kurang.

Menurut Soemirat. Vector adalah seekor hewan yang akan mampu untuk menyebarkan penyakit dengan lebih mudah. Dengan menyebarkan bakteri atau kuman dari tempat asalnya ketempat kita yang diakunjungi.

Nah, itu menjadi sebuah pengertian vector menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan pemahaman untuk kamu tentang vector. Vector menjadi sebuah serangga yang mampu menyebar luaskan penyakit. nah, dikarenakan kini kamu sudah faham, tentunya langkah kaki kamu selanjutnya adalah mencegah agar vector itu tidak masuk ke lingkungan kita. Dengan cara menjaga lingkungan dengan bbaik tentunya.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian vektor menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi dan pemahaman penting untuk kamu dalam memahami vector yang bisa menjadi bahaya untuk kamu. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kamu dan banyak orang yang juga penting untuk memahami akan pengertian dari vector.