Latest News

pengertian visi menurut para ahli

pengertian visi menurut para ahli. apa yang menjadi penggambaran dalam otak kamu jika mendengar kata visi? Mungkin kamu juga langsung menggambarkan sebuah misi menjadi pasangan dari misi, atau mungkin ketika kamu mendengar kata visi, kamu langsung teringat sekolah yang pastinya memilki visi dan misi yang akan menjadikan sekolah itu memiliki hal yang harus dijalani untuk setiap muridnya? Ya, semua yang kamu fikirkan bisa menjadi sebuah hal yang memang berhubungan dengan kata visi. Namun apa sih yang menjadi sebuah pemahaman dan pengertian dari visi? Tahukah kamu tentang penjelasan tentang visi? Kebanyakan orang mengertahui kata visi dari sebuah contoh yang menjadi visi itu sendiri. Tanpa tahu apa yang menjadi pengertian dari kata visi. Namun untuk kamu yang memang belum mengetahui akan arti dari kata visi, dalam artikel yang kamu baca ini, akan menjadikan kamu mengetahui akan pengertian dari visi. Kami akan berusaha untuk menjelaskan tentang pengertian dari kata visi, secara umum, ataupun pengertian visi menurut para ahli yang akan menjadikan kamu semakin faham dengan apa yang menjadi pemahaman tentang visi.


Visi adalah sebuah penggemblengan akan keyakinan dan sebuah tekad dari seseorang atau perusahaan yang memiliki tujuan dalam setiap langkahnya. Visi menjadi sebuah tekad dan ambisi dari sebuah intansi atau seseorang yang memiliki tujuan dan cita cita dalam segala langkah yang dijalaninya. Nah itu menjadi sebuah pengertian secara umum tentang kata visi. Namun agar kamu lebih memahami akan arti dari kata visi, kami juga akan membahas tentang pengertian visi menurut para ahli yang akan menjadikan kamu semakin faham akan apa yang menjadi pengertian dari visi yang mungkin kamu juga memilikinya. Dan ini adalah pengertian visi menurut para ahli

Menurut Indra Kalaresa. Visi adalah sebuah bentuk pencerminan dari beberapa keyakinan dan asumsi dasar mengenai semua nya baik itu mengenai sebuah masalah ilmu, dan tekologi, kemanusiaan, politik, ekonomi, seni, dan budaya dan juga etika yang menjadi bagian dari langkah  seseorang atau perusahaan yang memiliki tujuan.

Menurut Ancok. Visi adlaah sebuah pernyataan yang memuat panduan dengan jelas mengenai hal hal yang hendak dilakukan perusahaan untuk masa mendatang dan menjadi sebuah target sukses untuk masa depan itu.

Menurut Mita. Visi adalah sebuah bentuk bayangan secara ideal yang hendak diraih pada masa mendatang. Dan tentunya visi itu menjadi sebuah bentuk tujuan dan cita cita.


Menurut Aditya. Visi adalah sebuah bentuk perspektif mendalam untuk masa mendatang mengenai tujuan perusahaan yang tentunya ingin menjadi lebih baik dan ingin sukses