Latest News

pengertian warna menurut para ahli

pengertian warna menurut para ahli. siapa sih yang nggak tau warna? Hampir semua orang tau apa itu warna. Warna juga menjadi sebuah hal yang banyak dipilih karena lebih memiliki variasi yang indah dan akan menjadi sebuah hal yang tidak membosankan.warna menjadi sebuah hal yang akan membuat hidup kamu atau sebuah hal tidak monoton. Namun apa sih yang menjadi pengertian dan pemahaman tentang warna. Mungkin kamu berfikir bahwa warna adalah sebutan awal dari biru, ungu, hitam, hijau dan lain sebagainya. Yes, betul. Apa yang tadi disebutkan menjadi bagian dari warna. Namun itu menjadi sebuah contoh atau bagian dari warna. Namun apa sih yang menjadi pengertian warna? Apa yang menjadi sebuah pengertian berupa kalimat yang akan menjadi sebuah penjelasan dari warna? Nah, untuk kamu yang mau tau akan pengertian dari warna, kamu sangat tepat membaca artikel ini. Karena dalam artikel yang sedang kamu baca ini, kami akan membahas tentang pengertian warna menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah pembahasan dan pemahaman tentang warna untuk kamu.


Warna adalah sebuah hal penting dalam lingkup seni rupa. Warna menjadi sebuah elemen penting yang akan menjadikan sebuah hal menjadi lebih indah dan menarik. Nah, itu menjadi sebuah pengertian secara umum yang bisa menjadikan kamu faham akan pengertian dari warna. Namun selain dari pengertian warna secara umum, kamu juga penting untuk memahami akan pengertian warna menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah pengertian yang detail tentang warna. Dan ini adalah pengertian warna menurut para ahli

Menurut Henry Dreyfuss. Warna adalah sebuah zat tertentu yang memberikan warna pada sebuah objek. Warna akan menjadi sebuah hal yang memperkuat akan kesan dan tujuan yang memperkuat aspek identitas pada sebuah objek.

Menurut Sir Isaac Newton. Warna adalah sebuah bentuk spectrum tertentu yang terdapat dalam sebuah cahaya sempurna.

Menurut Albert H. Munsell. Warna adalah sebuah bentuk elemen penting dalam semua lingkup seni rupa. Bahkan warna tidak hanya berarti dalam ruang lingkup seni rupa, namun juga berarti ndalam sebuah kehidupan yang harus memiliki warna agar bahagia.

Menurut Ahli seni rupa. Warna adalah sebuah bentuk pantulan cahaya yang dipengaruhi oleh pigmen yang terdapat di permukaan benda dan menjadi sebuah hal yang berbeda dari asalnya.

Menurut J. Linschoten dan Drs Mansyur. Warna adalah suatu gejala yang hanya dapat diamati saja. Dna warna itu mempengaruhi kelakuan dan memegang peranan penting dalam penilaian estetis dan turut menjadi sebuah bentuk macam macam dari benda.

Nah, dengan pengertian warna menurut para ahli yang telah kamii jelaskan, tentunya kini kamu lebih memahami akan pengertian dari warna secara jelas. Bukan hanya penggambaran dan contoh dari warna yang kamu fahami sekarang, namun kamu juga memahami akan pengertian warna secara kalimat.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian warna menurut para ahli yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat dan akan menjadikan kamu lebih memahami apa yang dimaksud dengan warna. Semoga dengan apa yang kami sampaikan juga bisa bermanfaat untuk banyak orang disekitar kamu yang juga penting untuk memahami akan pemahaman tentang warna.