Latest News

pengertian hukum pajak menurut para ahli

pengertian hukum pajak menurut para ahli. Hukum pajak menjadi sebuah kata yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita.  Hukum pajak menjadi salah satu kewajiban kita sebagai warga Negara yang baik. Hukum pajak yang kita bayarkan digunakan untuk pembangunan Negara agar menjadi lebih baik.  Masyarakat dibebankan dengan hukum pajak diri, hukum pajak kendaraan, hukum pajak bangunan, hukum pajak usaha dan hukum pajak lainnya. Dan semua itu, pastinya memiliki hitungan yang menajdi sebuah total pembayarkan yang diwajibkan pada masyarakat. Begitu banyak pengertian tentang hukum pajak. Dan mungkin kamu juga memiliki pandangan tersendiri akan arti dari hukum pajak.


Dan untuk kali ini kami akan membantu kamu dalam memahami akan pengertian hukum pajak menurut ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti dari hukum pajak. Dengan arti dari hukum pajak, akan menjadikan kamu mampu untuk mengetahui akan arti dari hukum pajak. Dan dengan mengetahui arti dari hukum pajak, akan memberikan sebuah penjelasan tentang keseluruhan dari arti hukum pajak. Dan ini adalah pengertian hukum pajak menurut para ahli

Leroy beaulieu. Hukum pajak adalah biaya yang dipaksakan pemerintah pada masyarakatnya untuk menutupi segala biaya yang dikeluarkan pemerintah untuk menata Negara dan segala keperluan Negara.

R.R.A Seligman. Hukum pajak adalah sebuah biaya yang dipaksakan kepada pemerintah untuk memutuskan kewajiban pada mayarakat. Dan segala biaya yang dijadikan hukum pajak, guna untuk menutupi segala keperluan Negara. Segala nilai yang akan menajdikan sebuah Negara menjadi lebih baik dengna tataan Negara yang memerlukan biaya.

Dr. N.J.Fieldman.  hukum pajak adalah sebuah prestasi yang sifatnya paksaan sepihak kepada penguasa menurut norma yang diterapkan tanpa ada kontraprestasi dan gunanya untuk menutupi segala biaya yang dikeluarkan untuk keperluan Negara.

Prof. Dr. Djajaningrat. Hukum pajak merupakan sebuah kewajiban untuk membagi sebagian kekayaan untuk Negara. Dan kewajiban itu adalah sebuah perbuatan karena kedudukan kekayaan bukan karena sebuah hukuman. Namun kewajiban itu adalah sebuah hal yang telah ditetapkan pemerintah dan biaya hukum pajak itu bisa dipaksakan kepada pihak yang bersangkutan yang tak lain adalah masyarakat.

Cort vander linden. Hukum pajak adalah sebuah sumbangan umum suatu masyarakat Negara yang tidak bergantung akan jasa khusus dari seorang penguasa.

Anderson Herschel M.dkk.  hukum pajak adalah sebuah pengalihan dari sector swasta ke sector pemerintah  dan dengan latar belakang sebuah kewajiban untuk kemajuan Negara serta untuk mempermudah kinerja pemerintah yang menata Negara agar menjadi lebih baik.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian hukum pajak menurut para ahli yang bisa menjadi sebuah edukasi penting untuk kamu dalam memahami akan arti hukum pajak selain pengertian menurut pandangan kamu sendiri. Dengan mengetahui akan pengertian hukum pajak menurut para ahli juga akan menajdikan kamu lebih memahami akan arti dari hukum pajak dan juga bisa lebih memahami akan guna hukum pajak yang selama ini kita bayarkan. Dan dengan pengertian hukum pajak menurut para ahli juga akan menajdikan kamu mampu untuk berbagi edukasi untuk banyak orang yang juga penting untuk mengetahui akan arti dari hukum pajak yang menjadi kewajiban kita sebagai warga Negara yang baik yang ikut andil dalam kemajuan Negara.