Latest News

pengertian lahan menurut para ahli

pengertian lahan menurut para ahli. apa yang kamu fikirkan jika kamu mendengar kata lahan? Atau apa yang kamu bayangkan jika kamu mendengar kata lahan? Mungkin kamu akan menggambarkan tentang sebuah tempat yang menjadi sebuah objek yang masih kosong, dan banyak menjadi sasaran banyak orang untuk membuat sebuah gedung atau bangunan. Lahan menjadi sebuah bentuk fisik dari bahan mentah sebelum bangunan itu berdiri. Seperrti halnya tanah yang menjadi lahan untuk rumah, atau gedung. Nah itu menjadi sebuah penggambaran tentang lahan yang bisa kamu fahami. Namun hal yang lagi penting untuk kamu fahami selain dari penggambaran tentang lahan adalah pengertian secara kalimat tentang lahan. Apa yang menjadi sebuah pengertian tentang lahan? Untuk kamu yang penasaran akan pemahaman dari lahan, kamupenting untuk membaca artikel ini sampai tuntas. Karena dalam artikel yang sedang kamu baca ini, kami akan membahas tentang pengertian lahan menurut para ahli yang akan menjadikan kamu faham akan pemahaman dan pengertian tentang lahan. Untuk itu, simak sampai tuntas ya,,,


Lahan adalah bentuk fisik dari tempat yang siap untuk dibangun dengan bangunan yang akan dibangun oleh seseorang. Lahan menajdi sebuah tempat olahan yang akan menjadi sebuah investasi atau sebuah hal lain yang berwujud. Nah itu menjadi sebuah pengertian lahan secara umum yang bisa kamu fahami. Namun tentunya, pengertian secara umum menjadi sebuah hal yang kurang detail. Untuk itu, dalam artikel yang sedang kamu baca ini, kami tidak akan hanya menjelaskan tentang pengertian lahan secara umum saja, namun akan membahas tentang pengertian lahan menurut para ahli yang akan menajdikan kamu faham akan pengertian lahan menurut para ahli. dan ini adalah pengertian lahan menurut para ahli

Menurut Purwo Widodo. Lahan adalah sebuah lingkungan fisil yang mencakup iklim, relief tanah, hidrologi, dan juga tumbuhan yang ada pada sebuah lahan sampai pada batas yang mempengaruhi kemampuan dan penggunaan sebuah lahan.

Menurut Rafi i. lahan adalah bentuk dari permukaan daratan dengan benda benda padat, cair, dan juga gas yang ada pada sebuah tempat.

Menurut Arsyad. Lahan adalah sebuah lingkungan fisik yang terdiri dari iklim, tanah dan vegetasi benda yang ada diatasnya. Dan itu semua berlaku selama lahan itu memiliki pengaruh terhadap penggunaan sebuah lahan.

Nah, itu semua menjadi sebuah pengertian lahan menurut para ahli yang bisa kamu fahami dan bisa menjadi sebuah pemahaman tentang lahan untuk kamu. dan dari pengertian menurut para ahli yang sudah kamu baca, bisa kita simpulkan bahwa sebuah lahan adalah bentuk dari sebuah tempat yang menyangkut akan segala hal yang ada didalamnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian lahan menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang bermanfaat dan bsia menjadi sebuah hal yang bisa kamu rangkum dan menjadi materi yang bisa kamu share untuk banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari sebuah lahan.