Latest News

pengertian logistik menurut para ahli

pengertian logistik menurut para ahli. apa yang kamu fikirkan jika kamu mendengar logistic? Mungkin kamu sering mendengar akan kata logistic. Karena memang kata logistic menjadi bagian dari kehidupan kita. Logistic menjadi bagian dari perencanaan kita dalam menjalani kehidupan. Sepeti halnya kebutuhan rumah tangga yang pastinya memiliki cadangan sebagai bentuk planning dalam kehidupan kita esok hari dan juga sterusnya. Sebuah kata logistic juga sering kita dengar jika ada sebuah bencana alam atau sebuah acara yang perlu akan cadangan makanan, barang barang ganti dan juga lain sebagainya. Kata logistic bisa digambarkan dengan mi instan, cemilan, obat obatan dan lain sebagainya. Nah itu menjadi sebuah penggambaran tentang kata logistic. Namun tentunya selain dari penggambaran tentang logistic, kamu juga perlu mengetahui akan pengertian dari logistic secara kalimat yang akan menjadikan kamu semakin faham akan arti dari logistic.


Logistic adalah sebuah bentuk dari rencana, imlementasi dan juga segala bentuk dari cadangan akan sebuah kebutuhan pokok dalam kehidupan. Seperti halnya makanan. Nah itu menjadi sebuah pengertian secara umum tentang logistic. Namun selain dari pengertian secara umum, kamu juga penting untuk memahami akan pengertian logistic menurut para ahli yang akan menjadikan kamu semakin faham dengan apa yang dimaksud dengan logistic. Dan ini adalah pengertian logistik menurut para ahli

Menurut Yolanda M Siagian. Logistic adalah sebuah bagian dari proses rantasi supply yang menjadi fungsi untuk merencanakan, melaksanakan, mengontrol secara efektif dan juga menjadi sebuah bentuk pengadaan untuk kehidupan diri dan juga konsumen yang juga perlu akan kebutuhan logistik.

Menurut Sondang P Siagian. Logistic adalah sebuah bentuk dari keseluruhan bahan, barang, alat dan juga sarana yang diperlukan dan akan dipergunakan oleh seseorang untuk menjadi sebuah langkah menuju tujuan yang diinginkan.

Menurut Christopher. Logistic adalah sebuah bentuk proses yang strategis dalam sebuah pengelolaan mulai dari pengadaan barang, perpindahan hingga penyampaian pada konsumen atas kebutuhan yang mereka inginkan.

Menurut Lukas Dwiantara. Dan Rumsari. Logistik adalah segala sesuatu yang berbentuk benda yang berwujud dan diperlakukan secara fisik, baik yang digunakan untuk menyelenggarakan segala pokok maupun kegiatan penunjang administrasi.

Nah itu semua menjadi sebuah pengertian logistik menurut para ahli yang penting untuk kamu fahami. Dengan pengertian menurut para ahli yang telah kami sampaikan bisa menjadi sebuah hal yang membuat kita faham akan arti dari logistic. Dan dari pengertian itu, bisa kita simpulkan bahwa logistic adalah sebuah kebutuhan yang menjadi bagian dari perencanaan menuju tujuan yang diinginkan.


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pengertian logistik menurut para ahli. semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah ilmu dan wawasan yang bermanfaat untuk kamu. dan semoga dengan apa yang kami sampaikan bisa menjadi sebuah edukasi yang bisa kamu jadikan materi untuk sharing dengan banyak orang yang juga penting untuk memahami akan arti dari logistic